Home > Sportainment > Artis Cantik Korea Ini Pernah Bermain Sepakbola di Indonesia

Artis Cantik Korea Ini Pernah Bermain Sepakbola di Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Song Ji-hyo. Ya, wanita itu adalah salah satu aktris paling sukses di Korea Selatan berkat kemampuan aktingnya. Song Ji-hyo yang sekarang sudah berusia 39 tahun menjadi aktris sukses di Korea Selatan berkat kemampuannya membintangi serial dan film kemudian karena penampilannya di ‘Running Man’.

Tapi, banyak orang pasti sudah lupa kalau sebenarnya Song Ji-hyo pernah bermain sepak bola di Indonesia. Momen itu terjadi pada 2014 lalu saat para member Running Man unjuk kebolehan di event Asian Dream Cup 2014.

Pertandingan yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (2/6/2014) itu juga dibintangi oleh mantan pemain Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji-sung.

Para member ADC dan Park Ji Sung diketahui melawan tim Indonesia All Star dalam pertandingan amal untuk perkembangan sepak bola di wilayah Asia. Di skuat Indonesia All . . . Gabung . . . Star diperkuat beberapa pemain senior seperti Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan, Leo Saputra, dan Firman Utina.

Satupedia juga menemukan video dokumentasi saat Song Ji-hyo melakukan pemanasan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Video itu diunggah oleh chanel Youtube bernama luffernutter286.

Dalam video itu terlihat betapa lucunya Song Ji-hyo saat melakukan pemanasan dengan berlari sambil menendang bola. Memang terlihat agak aneh karena Song Ji-hyo tidak memiliki dasar sebagai pemain sepak bola wanita.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...