Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Tegaskan Kesiapan Arsenal Hadapi Manchester City

Arteta Tegaskan Kesiapan Arsenal Hadapi Manchester City

London – Arsitek tim Arsenal, Mikel Arteta, menyampaikan kesiapan pasukan arahannya untuk menghadapi Manchester City dalam pertandingan pembuka “restart” Liga Primer Inggris.

Arsenal bakal menghadapi Man City dalam pertandingan tanpa penonton di Stadion Etihad, Kamis (18/06/2020) dini hari WIB.

Partai tersebut menjadi laga sisa pekan ke-29 yang tertunda karena penangguhan kompetisi dampak virus corona sejak pertengahan Maret lalu.

Sebelum itu, Arsenal kini sedang memproyeksikan dua pertandingan uji coba kontra klub Divisi Championship, yakni Brentford dan Charlton Athletic.

“Kembali ke Etihad untuk kali pertama [sebagai lawan] akan menjadi hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya benar-benar menantikannya,” ucap Arteta, Sabtu (6/6).

“Akan sangat aneh berada di sana tanpa suporter dan saya tidak tahu energi apa yang akan dihasilkan di dalam stadion.”

“Para pemain pasti akan dapat mendengar saya lebih baik dan penting untuk memotivasi mereka, serta memastikan mereka memiliki tingkat energi yang pas seperti dulu.”

“Beberapa hal akan berbeda dan akan sulit untuk beradaptasi dengan hal itu, jadi kami harus memikirkan semua hal ini sekarang dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan ke depan.”

“Kami sedang dalam tren bagus ketika kompetisi ditangguhkan. Saya sangat senang, karena kami . . . Gabung . . . dapat terhubung dengan fans dan mengembangkan ikatan kuat yang telah hilang di Emirates selama beberapa bulan sebelumnya.”

“Para suporter merasakan keyakinan tertentu dan dapat mempercayai ambisi saya untuk mengubah situasi dengan cepat.”

“Kami memiliki pemain yang mampu mengubah situasi itu dan selama beberapa bulan terakhir saya benar-benar menikmati kesempatan untuk mengenal para pemain dengan jauh lebih baik, secara pribadi dan profesional.”

“Kami telah menciptakan hubungan kuat selama masa-masa sulit ini dan menghasilkan ikatan yang sangat baik antara seluruh staf, anggota direksi, dan semua elemen klub.”

“Jadi, saya pikir kami berada dalam posisi yang lebih kuat untuk memulai kembali, dan saya pikir kami berada di jalur yang benar.”

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tetapi, kami akan sampai di tujuan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...