Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Dukung Pemain Yang Aktif di Youtube

Arema FC Dukung Pemain Yang Aktif di Youtube

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memberikan support secara penuh atas kreatifitas para pemainnya yang semakin giat menuangkan ide melalui berbagai konten perihal sepak bola di channel YouTube. Setidaknya, ada dua pemain tim Singo Edan yang sedang giat menjalani karir barunya di dunia digital.

Mereka adalah Hendro Siswanto dan Dendi Santoso yang sekarang lekat dengan sebutan Youtuber. Dua pemain lini tengah Arema FC itu menyusul langkah sejumlah pesepakbola lainnya, dengan meluncurkan kanal pribadi YouTube dan mengisinya dengan konten perihal sepak bola.

“Tidak masalah, justru itu kreatif. Karena fenomenanya kan seperti itu, banyak artis juga mendirikan PH (production house) sendiri dan mengisi (konten) di YouTube,” kata Ruddy Widodo.

“Di sisi lain, kegiatan itu kan juga mendatangkan side income (pendapatan di sisi lain). Kami mendukung penuh,” kata dia.

Walau begitu, lampu hijau itu bukannya tanpa syarat. Manajemen Arema FC tetap mewarning . . . Gabung . . . pemainnya agar tidak juga melupakan kegiatan intinya sebagai pesepakbola di lapangan hijau.

“Asalkan, tidak mengganggu jadwal mereka latihan. Tapi saya percaya mereka sebagai seorang profesional,” kata Ruddy.

Sebelum Hendro Siswanto dan Dendi Santoso, sudah ada pemain Arema FC yang sibuk sebagai youtuber di tengah kesibukannya sebagai pesepakbola. Dia adalah Hamka Hamzah, yang sering menghiasai saluran YouTube selama kegiatannya di Arema FC musim 2019 lalu.

x

Check Also

Wow, AHHA PS Pati FC Kini Punya Bus Mewah Pribadi

Jakarta – Manajemen klub Liga 2, AHHA PS Pati FC membuktikan keseriusan mereka dalam mengelola ...