Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Antonio Conte Dukung Christian Eriksen Buktikan Kualitasnya di Inter

Antonio Conte Dukung Christian Eriksen Buktikan Kualitasnya di Inter

Milan – Antonio Conte menyampaikan dukungannya untuk Christian Eriksen membuktikan kapasitasnya untuk Inter Milan seiring target klub meraih gelar juara Serie A Italia.

Eks gelandang Tottenham Hotspur ini memulai karier di Giuseppe Meazza dengan cara yang kurang mulus.

Penampilan gelandang tim nasional Denmark ini sering mendapat kritikan seiring dengan adanya penurunan performa tim secara keseluruhan.

Inter sebelumnya digadang-gadang sebagai penantang terkuat Juventus di tangga Scudetto namun sebelum roda kompetisi di Italia ditangguhkan karena wabah virus corona, aksi I Nerazzurri sedang menurun.

La Beneamata akan berlaga lagi pada akhir pekan ini dengan meladeni tantangan Sampdoria dan Conte yakin dengan kans Inter di 13 pertandingan tersisa.

Conte menyampaikan telah membenahi strategi tim dan dia optimis mampu menghadirkan sukses untuk Nerazzurri.

“Saya pikir dia sekarang sudah bangkit dan telah beradaptasi sepenuhnya,” kata Conte soal Eriksen. “Kami selalu berusaha mencari solusi untuk mengeluarkan kualitas terbaik pemain.”

“Saya senang dengan pekerjaan yang telah dilakukan pada periode ini.”

Inter dipastikan bermain ta Marcelo Brozovic karena mengalami cedera . . . Gabung . . . pada kaki kirinya, sementara Stefano Sensi diparkir karena masalah pada paha.

Kabar tersebut tentu tak menguntungkan bagi Inter namun Conte optimistis dengan kans Inter di sisa kompetisi.

“Andai kami menang, jarak dengan pemuncak klasemen menjadi enam poin. Kemudian ada 12 pertandingan tersisa. Secara personal saya tidak merasa perbedaan itu besar,” imbuhnya.

“Saya positif. Tetapi secara natural saya harus melihat respon di setiap pertandingan. Kami ingin memberikan yang terbaik di sisa kompetisi.”

“Kami tidak menutup kemungkinan apapun. Tidak ada limit yang dapat kami raih. Saya pikir tim ini telah meningkat di semua area. Saya sangat percaya diri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakimi

Stephane Dalmat Minta Inter Tak Lepas Achraf Hakimi

Milan – Mantan pemain Inter Milan, Stephane Dalmat, ikut mengomentari spekulasi masa depan Achraf Hakimi. ...