Home > Berita Bola > Antoine Griezmann Ingin Berkarir di Amerika Serikat Hingga Pensiun

Antoine Griezmann Ingin Berkarir di Amerika Serikat Hingga Pensiun

Madrid – Striker Barcelona, Antoine Griezmann mengatakan bahwa dirinya membuka peluang pensiun di salah satu klub MLS Amerika Serikat.

MLS memang bukan kompetisi asing untuk penghujung karier pemain top Eropa. David Beckham, Zlatan Ibrahimovic, dan Andrea Pirlo berada di antaranya.

Musim ini, terdapat nama eks bintang Manchester United dan Real Madrid, Javier Hernandez di LA Galaxy. Lalu, ada juga mantan pemain Tottenham Hotspur, Victor Wanyama, yang memperkuat Montreal Impact.

“Menjuarai LaLiga dan Liga Champions bersama Barca adalah mimpi dan tujuan saya,” ucap Griezmann, seperti dilansir dari Los Angeles Times, Jumat (5/6).

“Setelah pencapaian tersebut, masih ada Piala Dunia 2022 di Qatar. Sehabis itu giliran MLS.”

“Saya belum tahu akan membela klub mana, teapi saya benar-benar ingin bermain di sana.”

“Saya ingin mengakhiri karier saya di Amerika Serikat, . . . Gabung . . . dengan masih bermain baik dan menjadi bagian besar dari tim yang memperjuangkan gelar,” tambahnya.

Saat masih membela Atletico Madrid, Griezmann juga sempat menyampaikan wacana senada ke publik.

“Juara dunia, memenangkan Liga Champions, lalu saya bisa pergi dan bermain dengan tenang di AS. Itu adalah jadwal ideal saya. Itu tidak buruk, bukan?” tutur Griezmann kepada media Prancis, Le Figaro, pada 2018. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...