Home > Berita Bola > Annie Kilner Tegaskan Sudah Maafkan Kyle Walker Atas Skandal Perselingkuhan

Annie Kilner Tegaskan Sudah Maafkan Kyle Walker Atas Skandal Perselingkuhan

Mantan WAGs Manchester City, Annie Kilner, membuat gempar. Baru-baru ini dia mengaku sudah memaafkan Kyle Walker atas skandal perselingkuhan sampai punya anak dan ingin mencoba menjalin kasih lagi. Annie Kilner pernah menjalin hubungan dengan bintang The Citizens, Kyle Walker, sampai mereka dikaruniai tiga orang anak.

Tapi, hubungan asmara selama 11 tahun itu kandas awal tahun lalu karena orang ketiga. Walker menjalin hubungan terlarang dengan model seksi, Lauryn Goodman. Bahkan, Lauryn sampai memiliki anak pada April lalu. Dua bulan setelah kejadian itu, Annie Kilner sekarang berani mengungkapkan bagaimana perasaannya saat diselingkuhi Kyle Walker. Walau tidak bisa dipungkiri, dia masih sangat mencintai pemain bek Timnas Inggris itu.

“Apa yang sudah dia lakukan terhadap saya dan anak-anak kami adalah perbuatan cabul saya tidak bisa mengatakannya dengan kata-kata,” kata Kilner dilansir dari Sport Mirror.

Kilner mengaku sangat hancur saat dia mengetahui Walker bermain serong dengan Lauryn Goodman yang merupakan bintang reality show di Inggris. Saat tahu Goodman hamil anak Walker, Kilner sangat hancur.

“Saya pikiran saya tidak akan pernah sama lagi setelah apa yang dia lakukan. Ini membuat saya sangat sedih, saya sangat hancur saat saya tidak melakukan apa pun untuk merebutnya,” kata Kilner.

“Saya sangat mencintai Walker dan saya akan selalu mencintainya, . . . Gabung . . . tapi perbuatannya kepada saya, setelah mempunyai tiga anak? Saya ingin membencinya tapi bagaimana saya membenci pria yang dicintai anak-anak saya? Sebelum selingkuh, dia adalah sahabat, belahan jiwa, dan saya selalu mengandalkan dia.”

Diketahui, Annie Kilner sempat menuntut Kyle Walker ke pengadilan saat hubungan sang kekasih dengan Goodman terungkap secara publik. Kilner menemui pengacara untuk menuntut harta gono gini dengan bek Manchester City itu. Dia ingin menyelesaikan haknya atas properti, mobil, dan aset lainnya, sebesar 30 juta pounds atau setara Rp608,38 miliar.

Tapi, tuntutan Annie sepertinya sulit dipenuhi. Karena, dia tidak pernah menikahi Walker walau sudah lama tinggal bersama. Di sisi lain, Walker saat ini sedang fokus mempersiapkan kembalinya Liga Inggris bersama tim Manchester City. Jadwal pertandingan perdana mempertemukan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium pada 18 Juni 2020.

x

Check Also

Jack Grealish

Rio Ferdinand : Andai Jack Grealish Bisa Gabung MU

Manchester – Nama Jack Grealish menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini.Rio Ferdinand, ...