Home > Timnas Indonesia > Anggota DPR RI Lega Hubungan PSSI dan Shin Tae-Yong Membaik

Anggota DPR RI Lega Hubungan PSSI dan Shin Tae-Yong Membaik

Jakarta – Anggota komite eksekutif PSSI, AS Sukawijaya, mengaku lega usai federasi sepakbola nasional itu dan arsitek timnas Indonesia Shin Tae-yong berhasil mengakhiri konflik agar tidak terus berlanjut.

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan dan Tae-yong telah menggelar pembicaraan lewat rapat virtual kemarin. Iriawan menyampaikan ada komunikasi yang terhalang antara PSSI dan Tae-yong, sehingga memancing kegaduhan di publik.

AS Sukawijaya menyampaikan, suasana hangat ini bisa membuat PSSI dan Tae-yong lebih fokus dalam membangun tim nasional. Sosok yang biasa disapa Yoyok itu juga menilai Tae-yong sebagai sosok profesional melihat dari rekam jejaknya.

“Sebenarnya hasil pertemuan antara Ketum dan Shin Tae-yong bukan hal yang mengejutkan. Saya dari awal sudah . . . Gabung . . . menduga ketua umum beserta teman-teman PSSI akan memiliki sifat negarawan yang mementingkan kepentingan bangsa,” ujar anggota Komisi X DPR-RI tersebut.

“Saya cukup mengapresiasi langkah dari ketua umum dan Shin Tae-yong yang ingin kembali fokus membangun timnas demi nama baik bangsa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...