Home > Berita Olahraga > Andrea Dian Makin Rajin Olahraga Usai Sembuh Dari Corona

Andrea Dian Makin Rajin Olahraga Usai Sembuh Dari Corona

Aktris kenamaan Indonesia, Andrea Dian, mengaku semakin giat menjalani olahraga setelah sembuh dari corona Covid-19. Seperti diketahui, Andrea Dian sempat positif corona pada akhir Maret lalu. Ia pun menjalani karantina dan perawatan selama dua minggu di rumah sakit dan wisma atlet. Setelah dinyatakan sembuh dari corona, Andrea Dian kembali melakukan aktivitas fisik seperti biasa. Menariknya, ia menambah porsi olahraga demi meningkatkan kebugaran.

Hal itu terlihat pada unggahan Instagram-nya beberapa hari yang lalu. Andrea Dian kelihatan jalani home workout dengan sportwear paduan kaos dengan hot pants. Ia kelihatan melakukan latihan angkat beban dengan barbel. Ia mengaku lebih giat olahraga demi mencegah beragam virus penyakit yang sewaktu-waktu menyerang tubuhnya.

“Sekarang jadi concern banget olahraga dan jaga makan biar bisa terus sehat dan ga berisiko terkena beragam penyakit yang aku khawatirkan,” tulis Andrea Dian.

Melihat hal ini, Andrea Dian lalu menerima dukungan dan . . . Gabung . . . pujian dari netizen.

“Sehat-sehat, semangat ya,” tulis pemilik akun @loliliquida

“Hai cantik, kamu seger banget!” tulis pemilik akun @laelanifitri20

“Influence aku banget nih kak Andrea,” tulis pemilik akun @dedra.jessica

Sebelumnya, Andrea Dian berbagi tips meningkatkan energi positif demi kesehatan tubuh dan mental. Langkah pertama yaitu berhenti berpikir negatif. Daripada pikiran kalut karena hal-hal negatif, lebih baik menenangkan pikiran, perbanyak mensyukuri berkat dari Sang Pencipta.

Kemudian yang kedua, jaga kondisi tubuh. Anda bisa melakukan workout ringan di rumah demi menjaga kebugaran tubuh. Jangan lupa untuk tetap menyantap makanan bergizi dan perbanyak minum air putih.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...