Home > Berita Bola > Andik Vermansyah Alami Gangguan Kesehatan Usai Menikah

Andik Vermansyah Alami Gangguan Kesehatan Usai Menikah

WAGs Bhayangkara FC, Silvia Anggun mengabarkan kondisi Andik Vermansah pasca melangsungkan acara pernikahan. Seperti yang sudah diketahui, pada Minggu (21/06/20) lalu, Andik Vermansah resmi menikahi Silvia Anggun yang selama ini menjadi pujaan hatinya.

Akad nikah berlangsung di Banyuwangi dengan hanya dihadiri keluarga dekat. Walau begitu, waktu itu para sahabat dan penggemar tetap bisa menyaksikan acara pernikahan Andik Vermansah dan Silvia Anggun melalui live YouTube dan Instagram.

Saat mengucapkan janji suci di hadapan penghulu, Andik tidak lupa menggunakan masker dan sarung tangan. Pemain Bhayangkara FC itu sengaja tidak mengundang banyak orang karena virus corona masih berkecamuk saat ini.

Tidak diduga dua hari setelah menikah, kondisi kesehatan Andik Vermansah menurun. Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram Silvia Anggun yang diunggah pada, Selasa . . . Gabung . . . (23/06/20). Dalam postingan itu, Silvia kelihatan sedang menemani suaminya untuk berobat di sebuah klinik kesehatan.

Istri Andik Vermansah, Silvia Anggun mengabarkan kondisi sang suami. Copyright: Instagram/slvagn

“Cepet sembuh suamik @andikvermansah,” tulis WAGs Bhayangkara FC itu.

Walau begitu, Silvia Anggun tidak membeberkan sakit apa yang sedang diderita oleh Andik Vermansah.

x

Check Also

PT LIB Tetap Jadwalkan Kick-off Liga 1 2021/22 20 Agustus 2021

Jakarta – Meski pemerintah saat ini masih menerapkan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level ...