Home > Berita Bola > Ancelotti Ingin Punya Kesempatan Latih Lionel Messi

Ancelotti Ingin Punya Kesempatan Latih Lionel Messi

London – Arsitek tim senior Italia yang kini membesut Everton, Carlo Ancelotti, menyebut dirinya mendambakan membesut sosok megabintang seperti Lionel Messi.

Ancelotti dahulu pernah menukangi pemain berlabel megabintang yakni Cristiano Ronaldo saat keduanya memperkuat Real Madrid.

Tak pernah berhanti perdebatan mengenai siapa sosok terbaik di antara dua pemain terbaik dunia saat ini. Keduanya, punya fans fanatik yang memiliki argumennya sendiri jika berbicara siapa yang paling hebat dari keduanya.

Bagi Ancelotti, daripada memilih siapa pemenang duel Messi versus Ronaldo, sang arsitek tim memilih untuk memembesut Messi. Penyerang asal Argentina itu memang belum pernah sekali pun bahu-membahu bersama pelatih yang pernah mendarat di sejumlah tim top seperti AC Milan, Madrid, PSG, dan Bayern Munich itu.

Akhir tahun lalu, Ancelotti ditunjuk untuk menduduki kursi pelatih Everton setelah meninggalkan Napoli.

Di tangan Ancelotti, Everton masih belum mampu bersaing di separuh atas klasemen Liga Primer, di mana mereka saat ini berada di posisi ke-12 dengan raihan 38 poin usai bermain imbang tanpa gol . . . Gabung . . . lawan Liverpool di restart liga tadi malam.

“Saya akan dengan senang hati melatih Leo Messi, seandainya hanya ada perbandingan dia dengan Cristiano Ronaldo,” tutur Ancelotti.

Selain Messi, pemain sosok ikon yang tak pernah dilatih Ancelotti adalah Francesco Totti, legenda AS Roma. Pelatih berusia 61 tahun itu mengungkapkan keinginannya menangani sosok pemain sepertinya.

“Saya juga akan dengan senang hati mengarahkan Francesco Totti. Saya memulai karier [sebagai pemain] di Roma dan saya mendapatkan banyak kasih sayang di sana,” imbuh Ancelotti.

“Dia [Totti] merupakan idola di klub itu dan saya akan menyukainya [bila berkesempatan melatih Totti],” tandas Ancelotti. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...