Home > Sportainment > Berita Sportainment > Anaknya Ulang Tahun, Rumah Ronaldo Jadi Seperti Toko Mainan

Anaknya Ulang Tahun, Rumah Ronaldo Jadi Seperti Toko Mainan

Anak kembar Cristiano Ronaldo, Mateo Ronaldo dan Eva Maria dos Santos menerima banyak hadiah di hari ulang tahunnya. Jumat (05/06/20), Mateo Ronaldo dan Eva Maria dos Santos genap berusia dua tahun.

Walaupun tidak bisa mengadakan pesta yang dihadiri bayak orang, perayaan ulang tahun anak kembar Cristiano Ronaldo berlangsung dengan cukup meriah. Ronaldo mengadakan perayaan di rumahnya yang hanya dihadiri oleh anggota keluarganya saja.

Pasalnya saat ini wabah virus corona masih mengkhawatirkan, mengadakan pesta dengan banyak tamu undangan tentu sangat berisiko. Walau begitu, Mateo Ronaldo dan Eva Maria dos Santos kelihatan sangat bahagia dalam perayaan itu. Mereka tidak hanya menerima satu buah hadiah saja, melainkan dalam jumlah yang cukup banyak.

Saking banyaknya, ruang tengah di kediaman Cristiano Ronaldo jadi kelihatan seperti toko mainan. Melihat jumlah hadiah yang diterima, Mateo Ronaldo dan Eva Maria dos Santos bisa dibilang sebagai The Real Anak Sultan.

Agar pesta berlangsung lebih meriah, Georgina Rodriguez . . . Gabung . . . dan Cristiano Ronaldo berdandan dengan kostum khusus. Georgina memakai kostum power ranger pink, sedangkan Ronaldo menggunakan kostum aladin.

Kehangatan keluarga pemain Juventus itu tergambar jelas dalam perayaan ulang tahun si kembar. Terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo sebentar lagi akan kembali berjuang bersama Juventus di ajang Coppa Italia. Juventus akan berhadapan dengan AC Milan di leg kedua Semifinal Coppa Italia pada, Jumat (12/06/20) atau Sabtu (13/06/20) dini hari WIB.

x

Check Also

Nadya

Pose Gemas Nadya Arina dan Pacar Bernd Leno Pakai Hotpants

Jakarta – Nadya Arina diketahui memiliki paras yang cantik dan aura yang polos sehingga kerap ...