Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Alphonso Davies Kini Dijuluki Road Runner Gara-Gara Thomas Muller

Alphonso Davies Kini Dijuluki Road Runner Gara-Gara Thomas Muller

Munchen – Defender Bayern Munich Alphonso Davies memiliki kecepatan yang luar biasa dan dia sekarang mendapat julukan baru.

Thomas Muller dengan nada becanda menyebut Davies sebagai “Road Runner” pada tengah pekan usai mengantar Bayern mengungguli Borussia Dortmund, dan pemain muda asal Kanada itu kembali tampil gemilang pada akhir pekan kemarin.

Davies mengemas gol pamungkas bagi timnya dalam kemenangan 5-0 atas Fortuna Dusseldorf dan tidak mengelak untuk dibandingkan dengan Road Runner pasca pertandingan.

“Saya tahu kartun itu. Saya melihatnya saat masih kecil,” kata Davies. “Ya, saya memang cepat. Saya menganggapnya sebagai pujian bahwa dia [Muller] memanggil saya Road Runner. Itu nama panggilan yang bagus untuk saya.

“Aku tidak terlalu memikirkan soal komentar itu. Saya datang ke sini [tempat latihan] setiap hari dan melakukan apa yang harus saya lakukan dan mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan.

“Kami menghadapi pertandingan yang sulit melawan Dortmund pada Selasa. Kami juga ingin menunjukkan mentalitas dalam permainan ini dan mendapatkan tiga poin. Kami sukses melakukan itu.”

Terkait golnya, Davies menambahkan: “Itu sangat istimewa. Saya melakukan tugas saya di barisan belakang. Saya maju sangat ke depan, memenangkan bola dan melihat bahwa saya bisa mencetak gol. Saya senang.”

Salah satu rekan Davies di lini belakang, David Alaba, juga menyematkan sanjungan untuk bintang internasional Kanada tersebut.

Selepas laga, ia mengatakan: “Dia adalah bocah super yang bekerja keras setiap saat latihan. Dia selalu berusaha untuk belajar. Dia juga mendengarkan dan mencoba mengimplementasikannya. Anda dapat melihatnya dengan sangat jelas pada akhir pekan ini bahwa dia senang untuk mengembangkan dirinya lebih jauh. Dia melakukannya dengan cemerlang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mesin Gol Munchen Tak Punya Ambisi Raih Ballon d’Or

Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mengatakan menjuarai penghargaan individu seperti Ballon d’Or bukanlah fokusnya. Walau ...