Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Alan Shearer Yakin Pogba dan Bruno Fernandes Bakal Jadi Kombinasi Apik

Alan Shearer Yakin Pogba dan Bruno Fernandes Bakal Jadi Kombinasi Apik

London – Manchester United akan punya duet lini tengah yang menakutkan sebagaimana Paul Pogba kini telah kembali merumput. Bersamanya, sang gelandang diyakini bisa menjalin kolaborasi apik dengan rekrutan Januari Bruno Fernandes, kata mantan ujung tombak Newcastle United Alan Shearer.

Pogba, yang musimnya terkendala deretan cedera, menjalani comeback di kandang Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin guna melanjutkan musim Liga Primer Inggris yang sempat dihentikan akibat wabah virus corona.

Di laga itu, gelandang asal Prancis tersebut baru diturunkan di menit ke-63 menggantikan Fred, dan ia langsung memberi peran krusial dengan memenangkan penalti, yang kemudian dieksekusi oleh Bruno di tujuh menit jelang bubaran.

Gol Bruno itu membuat United membawa pulang satu poin, dan skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara terpaku di posisi kelima, tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di zona Liga Champions.

Sementara Shearer, yang merupakan topskor sepanjang masa Liga Primer dengan raihan 260 gol, meyakini Setan Merah akan semakin solid dengan hadirnya dua gelandang jempolan tersebut.

“Bruno Fernandes adalah pemain terbaik di lapangan,” kata Shearer di program acara BBC Match . . . Gabung . . . of the Day. “Sentuhan pertamanya dan pemikiran pertamanya untuk melihat [sekeliling] dan memainkan bola ke depan, dia adalah pemain yang membuat rekan-rekan di depannya lebih baik karena itu.

“Dia bisa memberi banyak opsi karena dia punya energi, kemampuan untuk melakukan umpan yang tepat, padahal sebelumnya United kesulitan dalam hal tersebut.

“Jika Pogba bermain secara reguler, atau memutuskan untuk bertahan, kemudian itu bisa menjadi duet yang sangat, sangat bagus.

“Ketika dia [Pogba] masuk, dia luar biasa, dia terlihat siap untuk bertarung, dan mereka terlihat sebagai duet yang berbahaya.

“Sekarang waktunya bagi dia untuk menunjukkan kemampuan, mengingat ada banyak kebisingan mengenai dia di luar lapangan, dia harus unjuk gigi sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...