Home > Berita Liga Indonesia > Akhmad Hadian Menilai PT PIB Belum Punya Sisten Yang Baik

Akhmad Hadian Menilai PT PIB Belum Punya Sisten Yang Baik

Jakarta – Pembenahan internal menjadi pekerjaan rumah yang akan dilakukan Akhmad Hadian Lukita, selaku direktur utama baru PT Liga Indonesia Baru (LIB). Ia menilai ada sistem yang kurang baik di operator kompetisi tersebut.

Akhmad, terpilih menduduki kursi tersebut pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), akhir pekan lalu. Ia menggantikan Cucu Somantri, yang memilih mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

“Walaupun saya belum melihat terlalu dalam, saya merasa belum ada sistem yang bagus dan komperhensif. Target saya itu memang membuat perusahaan bagus,” kata Akhmad kepada Goal Indonesia.

“Bagaimana kami melayani orang kalau perusahaannya tidak jelas sistemnya? Itu yang saya mau lihat lebih dalam dulu di sini [PT LIB],” Akhmad menambahkan.

Sosok berusia . . . Gabung . . . 55 tahun itu menilai sekarang waktu yang tepat untuk memperbaiki PT LIB. Hal ini karena kompetisi sedang ditangguhkan akibat wabah virus corona, yang meluas di Tanah Air.

“Mumpung lagi ada pandemi dan liga belum berjalan ini kami beres-beres, karena kalau liga sudah jalan akan sulit melakukannya,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...