Home > Berita Bola > Aji Santoso Ungkap Alasan Belum Rencanakan Latihan Untuk Persebaya

Aji Santoso Ungkap Alasan Belum Rencanakan Latihan Untuk Persebaya

Menyikapi kabar yang menyatakan liga akan bergulir lagi pada bulan September mendatang, Aji Santoso tidak akan gegabah dalam melangkah. Selain kabar itu belum merupakan keputusan resmi dari federasi, waktu pelaksanaanya juga masih lama. Setidaknya sampai saat ini pelatih asal Malang itu belum memiliki niatan untuk mengadakan latihan bersama kembali. Baik itu secara virtual maupun secara tatap muka. Coach Aji akan terlebih dulu membicarakannya dengan manajemen.

“Persebaya belum latihan virtual lagi, saya masih berkomunikasi dengan manajemen dulu. Malam ini mungkin saya akan komunikasikan dengan manajemen,” kata Coach Aji.

Persebaya terakhir kali berlatih bersama secara daring pada Mei lalu dan sengaja dihentikan menjelang lebaran. Sementara itu untuk melakukan latihan secara tatap muka, mantan pelatih Persela Lamongan itu harus berfikir dua kali untuk mengadakannya. Pasalnya samai saat ini Kota Surabaya masih menjadi zona merah bahkan zona hitam penyebaran covid-19. Artinya akan sangat sulit memperoleh . . . Gabung . . . izin untuk mengadakan latihan di ruang terbuka apalagi di wilayah Kota Surabaya.

“Pasti tidak akan diperbolehkan kita melakukan latihan,” kata Coach Aji.

Walau begitu Coach Aji tetap memiliki proitritas untuk merencanakan latihan sebelum diadakan gelaran kopetisi Liga 1 2020 Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan kalau jangka waktu latihan idelanya 1,5 sampai dua bulan.

“Setidaknya 1,5-2 bulan karena kita libur 3 bulan. Idealnya segitu minimal. Awal Juli sudah melakukan persiapan kalau Oktober dimulai,” kata Coach Aji.

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...