Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Belum Punya Agenda Gelar Latihan Persebaya

Aji Santoso Belum Punya Agenda Gelar Latihan Persebaya

Surabaya – Arsitek tim Persebaya Surabaya Aji Santoso, belum punya rencana untuk menggelar latihan timnya secara langsung. Masih merebaknya virus corona di Surabaya, yang jadi pertimbangan.

Hingga sekarang Surabaya, masih berstatus sebagai zona merah virus corona. Artinya, penyebaran virus tersebut tinggi untuk wilayah itu, sehingga terlalu berbahaya untuk melakukan latihan.

Karena alasan itulah, Aji menyatakan bakal berbicara dengan manajemen Persebaya. Ia ingin mencari solusi terbaik agar persiapan timnya tetap bisa dilakukan dengan maksimal.

“Saya dengar di Surabaya ada banyak tempat yang terindikasi zona merah [virus] corona. Apa boleh kita latihan?” kata Aji.

“Belum tahu kapan latihan lagi. Tapi, saya sudah menugaskan coach Gassely Jun Panam [pelatih fisik] untuk memantau . . . Gabung . . . kondisi pemain,” Aji menambahkan.

PSSI belum memutuskan nasib kompetisi yang sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu. Namun, berdasarkan rapat virtual dengan klub, muncul wacana Liga 1, dilanjutkan pada September mendatang.

“Yang jelas, kami berharap kompetisi dilanjutkan saat pandemi virus corona ini benar-benar sudah hilang,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...