Home > Sportainment > Ajak Netizen Berenang, Dinar Candy Pakai Bikini Two Pieces

Ajak Netizen Berenang, Dinar Candy Pakai Bikini Two Pieces

Merasa bosan dengan terlalu lama berdiam diri di rumah membuat disc jockey (DJ) seksi Indonesia, Dinar Candy, mengajak netizen untuk berenang di pantai. Pandemi virus corona membuat masyarakat Indonesia berada di rumah selama 3 bulan terakhir. Hal itu karena pemerintah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sehingga masyarakat tetap di rumah untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Sekarang, beberapa daerah mulai melonggarkan aturan PSBB karena menurunnya jumlah pasien positif corona. Ada pula daerah yang nihil kasus COVID-19. DJ Dinar Candy yang merasa bosan berada di rumah lalu mengunjungi pantai di Bali. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya, Jumat (26/6/20).

Ia mengenakan bikini two pieces berwarna merah dengan motif floral. Topi baseball kelihatan membuat tamplan Dinar Candy semakin kece. Dinar terlihat akan berenang di laut.

Gabung . . . 720w" sizes="(max-width: 462px) 100vw, 462px" />

“Bosan di rumah aja, pantai yuks ahh,” tulis Dinar dalam keterangan unggahannya.

Berenang di pantai atau laut memiliki aneka manfaat. Bagi kalian yang memiliki penyakit sinusitis, renang di pantai dapat menjadi salah satu metode pengobatan karena air laut yang mengandung mineral dan garam dipercaya menurunkan gejala sinusitis. Selain itu, renang di laut juga dapat meringankan psioriasis, meningkatkan sistem imun, dan meredakan stres.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...