Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aguero Alami Cedera, Guardiola : “Kami Akan Meninjaunya”

Aguero Alami Cedera, Guardiola : “Kami Akan Meninjaunya”

Manchester – Arsitek tim Pep Guardiola khawatir dengan kondisi penyerang andalannya di Manchester City Sergio Aguero yang terancam melewatkan sisa musim ini usai mengalami cedera dalam kemenangan telak 5-0 atas Burnley, Selasa (23/06/2020) dini hari WIB.

Aguero mendapat cedera lutut tepat sebelum babak pertama usai usai dijatuhkan kapten Burnley Ben Mee, namun Guardiola menyebut bahwa penyerangnya itu memang telah bermasalah dengan lutut sejak kembali dari masa jeda kompetisi.

Penyerang berusia 32 tahun itu bakal melakoni tes, dengan Guardiola menegaskan bahwa mantan bintang Atletico Madrid itu akan menepi dalam beberapa pertandingan selanjutnya, juga mungkin akan absen selama sisa kampanye musim ini, termasuk turnamen mini Liga Champions di Lisbon.

“Itu [cedera Aguero] tidak terlihat bagus. Kami akan meninjaunya esok hari soal apa yang menimpa dia tetapi itu . . . Gabung . . . tidak terlihat bagus untuk sisa musim ini,” kata Guardiola dalam konferensi pers virtual pasca-pertandingan.

“Dia mengalami masalah itu bulan lalu dengan cedera di lututnya dan sekarang dia merasakan sesuatu tetapi itu tidak terlihat bagus.

“Dokter mengatakan ini akan memakan waktu. Beberapa pertandingan [ke depan dia pasti absen] tapi mungkin di hari tes besok dia akan mendapat kabar baik. Kita lihat nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...