Home > Berita Transfer Pemain > Agen Ungkap Niatan Coutinho Kembali Ke Liga Primer Inggris

Agen Ungkap Niatan Coutinho Kembali Ke Liga Primer Inggris

London – Agen kenamaan asal Iran Kia Joorabchian mengungkap keinginan Philippe Coutinho untuk kembali berkarir di kompetisi Liga Primer Inggris.

Bintang asal Brazil berusia 27 tahun itu meninggalkan Inggris untuk mendarat di Barcelona pada Januari 2018 silam, usai ditebus sebesar 142 juta poundsterling dan menerima kontrak hingga Juni 2023.

Namun, Coutinho justru tak mampu memenuhi ekspektasi di Camp Nou hingga kemudian menjalani masa peminjaman ke Bayern Munich pada musim panas lalu, selagi klub Bavaria itu mengantongi opsi untuk mematenkan statusnya.

Coutinho sejatinya tampil apik di Jerman sebelum kompetisi dihentikan akibat wabah virus corona, sebagiamana ia sukses mendulang sembilan gol dan delapan assists dari 32 penampilannya di berbagai kompetisi dan kini menepi karena cedera engkel.

Beberapa waktu lalu Bayern menyampaikan bahwa pihaknya tidak mengambil opsi pembelian permanen pria asal Brasil tersebut, dan dengan demikian sang bintang . . . Gabung . . . bakal pulang ke Barcelona namun Joorabchian mengungkap minat Coutinho untuk kembali berkarir di Inggris.

“Kami masih menunggu sampai musim selesai sebelum kami mulai membicarakan banyak hal dalam kaitan transfer,” kata Joorabchian kepada talkSPORT.

“Saya selalu bilang bahwa dia [Coutinho] senang untuk bermain di Liga Primer.

“Dia sangat menikmati waktunya dan jika ada kesempatan untuk kembali ke Liga Primer, apakah itu tahun itu atau di masa depan, dia pasti mempertimbangkan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester Unitd Harus Serahkan Lindeloft Jika Mau Griezmann

Gosip terkait masa depan Antoine Griezmann ke Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan ingin ...