Home > Berita Transfer Pemain > Agen Sempat Tawarkan Lautaro Martinez Ke AS Roma

Agen Sempat Tawarkan Lautaro Martinez Ke AS Roma

Roma – AS Roma punya kesempatan untuk memboyong Lautaro Martinez dari Racing Club dengan tebusan murah sebelum Inter Milan mendatangkannya. Hal itu disampaikan oleh agennya.

Martinez tampil gemilang bersama klub Argentina itu, mengemas 27 gol dalam 59 penampilan, yang membuatnya kemudian hengkang dengan tebusan sebesar €23 juta ke Inter pada musim panas 2018. Ia lalu menjadi bintang di Italia, mengoleksi total 16 gol di berbagai kompetisi musim ini.

Saat masih punya tiga tahun tersisa dalam masa baktinya di Giuseppe Meazza, Barcelona menjadikannya buruan transfer utama untuk musim panas ini dan siap mengajukan tawaran menggiurkan, walau direktur olahraga Inter, Piero Ausilio memastikan hanya akan menjual sang pemain sesuai dengan klausul rilisnya €111 juta.

Roma kini mungkin bisa saja menyesal telah mengabaikan aset besar usai enggan menebusnya saat masih murah . . . Gabung . . . dua tahun lalu, yang juga dipantau oleh Atletico Madrid.

“Saya menawarkan Lautaro Martinez ke Roma pada Januari 2018 senilai €8 juta,” ungkap agen Luis Ruzzi kepada Tuttomercatoweb.

“Itu adalah klausul rilisnya dari Racing. Giallorossi tidak menebusnya. Juga ada komunikasi penting dengan Atletico Madrid, yang kemudian tidak terwujud.”

“Pada 20 Januari, presiden Racind mengubah klausulnya rilisnya menjadi €20 juta. Lalu Inter datang dan menyelesaikan sisa ceritanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

julian brandt

Playmaker Borussia Dortmund Ini Menjadi Incaran Raksasa Serie A

Jerman – Playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt dikabarkan menjadi incaran raksasa serie A, AC Milan.  ...