Home > Berita Transfer Pemain > Agen Pastikan David Luiz Masih Ingin Bertahan di Arsenal

Agen Pastikan David Luiz Masih Ingin Bertahan di Arsenal

London – Agen David Luiz, Kia Joorabchian, menegaskan kliennya tak punya keinginan untuk hengkang dari Arsenal.

Joorabchian juga menuturkan Luiz punya peluang yang sangat besar untuk tetap menjadi bagian dari skuad Emirates Stadium pada musim mendatang.

Sejak merapat dari Chelsea dengan nilai tebusan £8 juta ($10 juta) pada musim panas tahun lalu, bek asal Brasil berusia 33 tahun itu telah bermain sebanyak 32 kali untuk The Gunners di semua ajang kompetisi.

Luiz menandatangani kontrak satu tahun di Arsenal dengan opsi tambahan satu musim lalu, namun klub asal London itu sejauh ini belum membuka negosiasi dengan sang centre-back mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak.

Beberapa waktu yang lalu, Luiz menyatakan dirinya sudah menggelar komunikasi dengan mantan klub, Benfica, sehingga menambah rumor soal masa depan sang pemain.

“Impian saya adalah mengakhiri karier di Benfica,” ujar Luiz kepada media Portugal, Record.

“Kapan, saya tidak tahu, tapi itu akan terjadi…itu akan terjadi jika Presiden [Luiz Filipe] Vieira mengijinkan saya dan jika fans menginginkan saya kembali.”

Namun, Joorabchian menegaskan jika Luiz merasa “sangat bahagia” di Arsenal dan sang agen berharap situasi bisa dituntaskan sebelum kompetisi musim 2019/20 ini dilanjutkan pada akhir Juni ini.

“Ia sangat senang di Arsenal,” ujar Joorabchian . . . Gabung . . . kepada Sky Sports.

“Ia memiliki hubungan yang sangat bagus dengan pelatih dan direktur olahraga. Ia memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di klub, sampai dengan pemilik. Ia menghormati semua orang.”

“Situasi kontrak ini, jika ia bertahan atau jika ia pergi…semuanya akan selesai ketika kita kembali ke semacam normal ‘baru’ [setelah virus corona].”

“David akan duduk bersama dengan Arsenal sebelum musim dimulai, berbincang-bincang dan mereka berdua akan memutuskan apakah dia akan bertahan atau tidak. Itu akan terjadi sebelum musim dimulai lagi. Peluangnya sangat tinggi [Luiz akan berada di Arsenal pada musim mendatang].”

“Tidak ada keinginan untuk pergi. Tapi, sekali lagi, kita akan hidup di normal ‘baru’, kami akan melihat apa posisi Arsenal nantinya. Tapi, saya yakin ada keinginan dari kedua belah pihak untuk tetap berlanjut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...