Home > Berita Transfer Pemain > Agen Minta Juventus Hubungi Chelsea Jika Inginkan Jorginho

Agen Minta Juventus Hubungi Chelsea Jika Inginkan Jorginho

Turin – Juventus diminta untuk menghubungi Chelsea jika ingin memboyong Jorginho. Hal itu disampaikan oleh agen bintang Italia itu, Joao Santos.

Jawara Serie A, Juventus dikabarkan berminat menyatukan kembali Jorginho dengan arsitek tim Maurizio Sarri di Turin, usai keduanya pernah bekerja sama di Napoli dan Chelsea.

Jorginho diberitakan masuk buruan sebagai salah satu kandidat pengganti Miralem Pjanic, yang belakangan sering dihubungkan dengan peluang hijrah ke Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Rumor terbaru menyebutkan Si Nyonya Tua bersedia membarter Jorginho dengan menyerahkan kepemilikan Federico Bernardeschi kepada The Blues, namun Santos menampik Juve telah melakukan pembicaraan mengenai hal tersebut.

“Saya hanya mendengar tentang rumor ini melalui surat kabar, karena tidak ada seorang pun dari Juventus yang menghubungi saya,” kata Santos kepada TuttoJuve.com.

“Maurizio Sarri sangat mengapresiasinya sebagai pribadi dan pemain, mereka bekerja sangat baik saat bersama, tapi hanya itu yang bisa saya katakan sejauh ini. Sang pemain hanya fokus pada Chelsea, ia kembali berlatih dan siap kembali beraksi di Liga Primer.”

“Dalam pandangan saya, akan sulit bagi Bianconeri untuk membelinya sekarang ini, karena pasar transfer telah berubah dengan adanya pandemi [virus corona] dan Jorginho memiliki kontrak di Chelsea hingga 2023. Ia adalah wakil kapten tim dan dianggap sebagai pemain penting.”

“Maksud saya bukan hanya Juventus, tapi semua klub besar Eropa . . . Gabung . . . sekarang ini akan kesulitan untuk menebus mahal seorang pemain.”

Santos menambahkan: “Jika itu harus terjadi [proposal dari Juve], saya katakan bahwa siapa pun yang menginginkan Jorginho harus berbicara dengan Chelsea dan Marina [Granovskaia]. Lalu kami akan mengevaluasi bersama apa yang harus dilakukan. Tidak akan menjadi masalah.”

Dalam perbincangan pada bulan lalu, Santos menyampaikan bahwa satu-satunya klub yang menanyakan ketersediaan Jorginho pada 2020 berasal dari luar Serie A.

Katanya kepada Radio Musica Television: “Jika Anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya katakan ‘ya’ karena sejarah mereka.”

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang pasar transfer karena saya tidak berhubungan dengan siapa pun sekarang ini.”

“Jorginho masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dan bermain bagus di Chelsea, tapi jika ada tawaran yang cukup besar datang, maka kesepakatan bisa tercapai.”

“Dalam hal ini, dua klub top Eropa, bukan klub Italia, menghubungi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Dan Chelsea Akan Meramaikan Transfer Harry Kane

London – Masa depan Harry Kane bersama dengan Tottenham menjadi semakin menarik untuk diikuti, terlebih ...