Home > Berita Liga Italia > Agen Merasa Balotelli Tak Bisa Lagi Berkembang Lebih Baik

Agen Merasa Balotelli Tak Bisa Lagi Berkembang Lebih Baik

Milan – Mario Balotelli mendapat masukan dari seorang agen sepakbola, Furio Valcareggi, untuk gantung sepatu sebagai pemain usai nasibnya tak jelas di Brescia.

Penyerang Italia berusia 29 tahun itu kemungkinan besar bakal berpisah dengan Brescia usai terlibat dalam serangkaian perselisihan dengan pihak klub dalam beberapa pekan terakhir.

Puncaknya, pada awal pekan ini Balotelli ditolak memasuki tempat latihan klub Serie A tersebut saat hendak menjalani sesi latihan skuad besutan Diego Lopez.

Balotelli memang telah diizinkan untuk kembali ke kandang Brescia, sekadar menjalani tes medis dan sesi latihan singkat, namun hanya setelah rekan-rekannya selesai. Secara tidak langsung, ia telah dikucilkan.

“Saya akan merekrut Balotelli musim lalu,” buka Valcareggi ketika ditanya oleh TMW Radio perihal nasib sang pemain.

“Namun, pada titik ini, jelas sekarang bahwa . . . Gabung . . . ia harus berhenti bermain sepakbola.”

Valcareggi juga menyentil Mino Raiola selaku agen yang membawahi Balotelli atas kegagalan yang dialami mantan bomber Inter Milan, Manchester City, AC Milan dan Liverpool tersebut.

“Saya pikir Raiola harus mengemban sebagian tanggung jawab, karena ia seharusnya membantu Balotelli untuk berkembang. Sebaliknya, ia menyebutnya sebagai sosok hebat dan hasilnya malah memalukan,” kecamnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...