Home > Berita Transfer Pemain > Agen Konfirmasi Barcelona Akan Menuntaskan Pembelian Gustavo Maia

Agen Konfirmasi Barcelona Akan Menuntaskan Pembelian Gustavo Maia

Madrid – Barcelona bakal mengaktifkan opsi pembelian bintang muda Sao Paulo, Gustavo Maia pada pertengahan tahun ini. Hal itu disampaikan oleh agen sang pemain.

Penampilan Maia di Copa Sao Paulo – turnamen tim muda paling bergengsi di Brasil – pada awal tahun ini mencuri perhatian jawra La Liga dan membuat mereka rela sediakan mahar €1 juta untuk menebus opsi pembeliannya sebelum akhir bulan ini.

Penyerang berusia 19 tahun, yang hampir menjalani masa peminjaman ke Flamengo tahun lalu, menjadi ayah pada Desember lalu dan membuka jalan menjadi andalan di Copinha, di mana ia mnegemas tiga gol dalam tujuh laga.

Barca diminta membayar biaya tambahan €3,5 juta agar bisa merekrut Maia secara permanen dan agennya, Danilo Silva yakin kesepakatan itu akan dipenuhi.

“Kami yakin Barcelona akan menuntaskan pembelian,” katanya kepada Radio Transamerica seperti dilansir Globo Esporte.

“Sudah ada sinyal dari klub dan [pada Senin] Maia memulai kursus privat bahasa Spanyol agar lebih siap.”

“Klub-klub lain datang kepada kami dalam beberapa bulan . . . Gabung . . . terakhir namun ia tidak pernah ragu, ia selalu menginginkan Barcelona.”

Hanya saja, direktur Sao Paulo, Alexandre Passaro menyebut bahwa pihaknya belum tahu bahwa Barca ingin membeli Maia.

“Entah ia pergi ke Barcelona atau tidak, kami tidak bisa memastikan, karena mereka punya waktu sampai 30 Juni untuk memberi tahu kami dan sejauh ini belum,” kata Passaro.

“Terakhir kali saya berbicara dengan mereka, mereka mengatakan semuanya sangat tidak pasti.”

“La Liga akan dimulai kembali pada 11 Juni. Siapa tahu, mereka mungkin memberi kami sinyal dalam 30 hari ke depan untuk mengetahui apakah Maia pergi atau tidak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

julian brandt

Playmaker Borussia Dortmund Ini Menjadi Incaran Raksasa Serie A

Jerman – Playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt dikabarkan menjadi incaran raksasa serie A, AC Milan.  ...