Home > Berita Transfer Pemain > Agen Klaim Harga Jorginho Kini Semakin Mahal

Agen Klaim Harga Jorginho Kini Semakin Mahal

London – Agen yang membawahi Jorginho menyampaikan patokan harga kliennya terus melonjak sejak bergabung dengan Chelsea dan mengklaim tidak ada satu pun klub yang bisa membelinya saat ini.

Pemain Italia berdarah Brasil itu hengkang ke Stamford Bridge dari Napoli pada 2018 lalu dengan harga kisaran €57 juta dan terikat masa kerja hingga Juni 2023.

Belakangan Jorginho dihubungkan dengan spekulasi transfer menuju Juventus, di mana akan bisa membuatnya bekerjasama lagi dengan mantan pelatihnya di Napoli dan Chelsea, Maurizio Sarri.

Namun, banderol tinggi serta kondisi finansial dunia sepakbola yang tak menentu saat ini akibat wabah COVID-19 kemungkinan besar membuat banyak klub menolak untuk merogoh kocek besar jelang bursa transfer, termasuk Juventus.

“Banderolnya sudah naik selama dua tahun terakhir, karena ia bermain baik di London dan menjadi pemain reguler bagi tim nasional Italia,” klaim agennya, Joao Santos, kepada Calciomercato24.

“Ia sekarang menjadi wakil kapten Chelsea dan telah meraih banyak pengalaman bermain di Liga Champions dan Liga Europa. Saya pikir sangat tidak mungkin tawaran akan datang untuk Jorginho, karena tidak ada yang mampu untuk melakukan investasi . . . Gabung . . . semacam itu [besar] di pasar sekarang ini.”

“Karena pandemi, tidak ada yang tahu kapan kita bisa kembali ke situasi normal atau bahkan bermain dengan penonton di stadion, jadi itu masalah besar bagi pasar transfer.”

Santos sebelumnya menampik telah mendapat tawaran resmi dari Juventus mengenai rumor ketertarikan mereka terhadap Jorginho.

“Saya hanya mendengar tentang rumor ini melalui surat kabar, karena tidak ada seorang pun dari Juventus yang menghubungi saya,” katanya.

“Maurizio Sarri sangat mengapresiasinya sebagai pribadi dan pemain, mereka bekerja sangat baik saat bersama, tapi hanya itu yang bisa saya katakan sejauh ini. Sang pemain hanya fokus pada Chelsea, ia kembali berlatih dan siap kembali beraksi di Liga Primer.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dicuekin Chelsea, Tammy Abraham Akan Pindah Arsenal?

Inggris – Saat ini Arsenal dan Chelsea sedang disorot berkaitan dengan masa depan striker Tammy ...