Home > Berita Bola > Agen Angkat Bicara Soal Kontrak Ozil Diputus Adidas

Agen Angkat Bicara Soal Kontrak Ozil Diputus Adidas

London – Agen Mesut Ozil menyampaikan bahwa sang bintang Arsenal masih menjadi salah satu olahragawan paling laku di dunia dan ingin terus mengembangkan merek dagangnya sendiri usai kontrak sepatunya berakhir pada bulan ini.

Beberapa laporan di Jerman, pertengahan pekan ini, menyebut bahwa gelandang berusia 31 tahun itu telah diputus oleh Adidas di tengah kecemasan terhadap citra sang pemain serta adanya dampak finansial dari wabah virus corona pada perusahaan pakaian olahraga asal Jerman itu.

Namun dari pihak Ozil menjelaskan bahwa sejatinya bukan ada pemecatan, namun kedua pihak sudah bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama yang telah berjalan selama tujuh setengah tahun terakhir dan bukan karena masalah citra sang pemain terkait kontroversi yang pernah membelit Ozil usai menyampaikan dukungannya terhadap komunitas muslim di Uighur atau hubungan politiknya dengan presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

“Ia bisa saja menandatangani kontrak baru besok,” kata agen Ozil, Dr. Erkut Sogut kepada ESPN. “Tidak ada yang memiliki jangkauan seperti yang dimilikinya di Liga Primer, jadi bisa Anda bayangkan daya tarik apa yang dimilikinya untuk banyak merek sepatu.”

“Adidas tahu ia memilih untuk mengembangkan mereknya sendiri. Ia telah melakukannya di . . . Gabung . . . Twitter akhir-akhir ini sehingga sekarang saat baginya untuk membangun merek sendiri selagi masih aktif bermain.”

“Itulah keunikan dalam sepakbola. Beberapa pemain mencapai akhir karier mereka dan mencoba untuk membangun sebuah merek, namun kami pikir terlambat jika seperti itu.”

“Misalnya, beberapa tahun yang lalu, kami coba menjual topi, kaus dan pernak-pernik lainnya dalam lingkup yang kecil, ternyata semuanya habis terjual dalam satu jam.”

“Itu hanya percobaan kami karena kami tidak diizinkan untuk berbuat lebih banyak lantaran ada perjanjian dengan Adidas. Tapi kami tahu ada minat [terhadap merek Ozil] di luar sana.”

“Anda dapat bekerja dengan merek-merek besar seumur hidup seperti yang dilakukan David Beckham atau Zinedine Zidane, atau Anda membangun merek Anda sendiri, menggunakan waktu ketika masih aktif bermain untuk mempromosikannya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Pencetak Hattrick Tertua Di 5 Liga Top Eropa

Daftar pemain berikut ini membuktikan bahwa usia hanya angka sebagaimana mereka sanggup menjaringkan tiga gol ...