Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Adrian Ungkap Ambisi Liverpool Lewati Rekor Poin Manchester City

Adrian Ungkap Ambisi Liverpool Lewati Rekor Poin Manchester City

London – Kiper pelapis Liverpool, Adrian San Miguel menyampaikan bahwa timnya bertekad untuk meraip total 100 poin lebih pada akhir klasemen Liga Primer Inggris.

Dengan sisa sembilan laga, Liverpool kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 82 poin.

Jika mampu memenangkan semua sisa pertandingan, tim besutan Jurgen Klopp itu bakal mendulang total 109 poin!

Liverpool kini masih memimpin dengan keunggulan 25 angka dari rival terdekat, Manchester City, yang berada di posisi kedua. The Reds hanya butuh dua kemenangan untuk menyegel gelar EPL pertama mereka.

“Selangkah lagi kami juara, tapi kami tidak akan mengendur hanya untuk memenangkan dua pertandingan. Kami akan terus termotivasi,” ucap Adrian kepada ESPN Deportes.

“Kami ingin kembali untuk memenangkan sembilan laga [tersisa] dan meraih lebih dari 100 poin. Tim ini akan membuat sejarah untuk . . . Gabung . . . semua yang kami lakukan di lapangan.”

“Beberapa hari lalu, kami mengadakan pertemuan dengan [manajer Liverpool Jurgen Klopp] dan seluruh tim. Kami berbicara tentang semua itu.”

“Ya, musim ini akan menjadi bersejarah untuk banyak hal. Salah satunya jelas karena virus, musim harus dihentikan dan kemudian kami harus melanjutkannya.”

“Tapi kami ingin menjadikannya bersejarah bagi kami, untuk Liverpool, dan untuk apa yang kami capai,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...