Home > Berita Bola > Adam Lallana Setujui Perpanjangan Kontrak Jangka Pendek di Liverpool

Adam Lallana Setujui Perpanjangan Kontrak Jangka Pendek di Liverpool

Adam Lallana sudah menyetujui perpanjangan kontrak jangka pendek di Liverpool dan itu akan memungkinkannya untuk menuntaskan musim 2019/20 di Anfield, dengan timnya mengejar gelar Liga Primer Inggris pertamanya. Sosok internasional Inggris itu sekarang akan menjai bagian dari tim Jurgen Klopp sampai akhir Juli, sebelum nantinya jatuh ke dalam kumpulan pemain bebas agen.
Lallana, 32, sudah bermain bersama klub Merseyside itu sejak 2014, dengan tampil dalam 178 penampilan, dan berharap untuk menambah koleksi gelarnya sebelum menuju pintu keluar. Klopp sangat senang melihat sosok berpengalaman itu tetap bertahan, selagi Liverpool hanya berjarak dua kemenangan dari mengamankan gelar liga Inggris pertamanya dalam 30 tahun terakhir.
Manajer The Reds mengatakan kepada laman resmi klub: “Saya tahu betapa Adam sangat diminati oleh klub lain yang menginginkannya untuk musim depan, jadi ini adalah sebuah komitmennya untuk kami dan kami sangat mengapresiasinya.
“Inilah yang seharusnya dilakukan, karena saya sangat senang dia akan bersama kami untuk menuntaskan tugas ini dan memiliki perpisahan yang sangat pantas ia dapatkan”.
“Mustahil bagi saya untuk menemukan kata-kata dalam bahasa Inggris untuk menjelaskan dengan baik betapa pentingnya peran Adam Lallana selama periode saya menjadi manajer klub ini.
“Tapi, jujur saja, sekarang bukan waktunya untuk mengeluarkan kata-kata ini. Karena berita ini kalau dia bertahan sampai kita menyelesaikan kampanye musim ini saya baru bisa mengutarakan semua . . . Gabung . . . yang saya inginkan dan butuhkan saat musim kami selesai bulan depan.”
“Apa yang bisa saya katakan dan ingin saya katakan sekarang adalah cara dia menangani ekstensi ini memberi tahu Anda tentang orang dan karakternya. Seorang profesional kelas atas dan individu yang bahkan lebih baik.”
“Adam selalu mengutamakan klub (selalu!) Dalam percakapan yang kami lakukan, ia menjadi orang pertama yang mengatakan kalau prioritas saya sebagai seorang manajer haruslah para pemain yang berada di klub ini untuk durasi yang lebih lama dari sekadar yang bertahan sampai sisa musim ini.
“Dia ingin berada di sini untuk menyelesaikan pekerjaan dan melakukannya dengan benar, tapi ini menjelaskan semuanya tentang dia kalau kekhawatiran terbesarnya adalah menjadi penghambat kemajuan dan peluang seorang pemain yang terikat kontrak untuk musim depan.”
“Tapi perannya terlalu penting untuk hilang sebelum musim ini selesai. Jadi, ini sungguh luar biasa kami dapat menunda ‘pesan terima kasih dan semoga sukses’ sampai akhir Juli mendatang.”

 

x

Check Also

thomas-tuchel

Meski Sukses Di Musim Lalu, Tuchel Ingin Skuat Chelsea Melupakannya

London – Thomas Tuchel berhasil membawa Chelsea berkembang pesat dan membawa Chelsea meraih juara Liga ...