Home > Berita Olahraga > Ada Tato Yang Mengintip Saat Jessyca Baby Pakai Bikini di Kolam

Ada Tato Yang Mengintip Saat Jessyca Baby Pakai Bikini di Kolam

Berenang pakai bikini, tato di punggung selebgram Jessyca Baby bikin netizen gagal fokus. Jessyca Baby dikenal sebagai sosok selebgram cantik yang cukup populer. Hingga Senin (08/6/20), akun Instagramnya, @Jessycababyy sudah memiliki  lebih dari 163 ribu followers.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jessyca Baby sering membagikan beragam potret inspiratif, seperi gaya modisnya, keseruan liburan di tempat-tempat wisata populer, sampai momen olahraganya. Ya, memiliki tubuh seksi dan ideal tentu menjadi impian setiap orang.

Untuk mendapatkan body goals, tentu kita tidak bisa hanya bermalas-malasan atau rebahan di kasur tanpa melakukan aktivitas olahraga. Salah satu olahraga yang digemari Jessyca Baby adalah renang. Pada sebuah momen ia kelihatan mengenakan bikini two pieces warna hitam sehingga tatonya terlihat jelas. Tato di punggung Jessyca lalu menuai beragam komentar pro kontra dari netizen.

“Sangar,” tulis pemilik akun @nikosaputra__

“Keren banget tatonya jess,” tulis pemilik akun @tan_riadi2019

“Kulitnya putih bersih dan mulus, kok digambar? . . . Gabung . . . Kan sayang seribu sayang mbak,” tulis pemilik akun @bagusjuve.

Berenang ternyata tidak hanya membuat tubuh bugar dan sehat. Melakukan olahraga ini secara teratur dapat mencegah terjadinya beberapa penyakit, seperti stroke, diabetes tipe 2, dan penyakit jantung.

Berenang juga menjadi pilihan olahraga terbaik bagi penderita penyakit tertentu, seperti penderita hernia nukleus pulposus, radang sendi (arthritis), bahkan sebagai latihan untuk pemulihan pasca stroke.

Berdasarkan studi, berenang secara rutin juga dapat meningkatkan usia harapan hidup. Lakukanlah renang dengan rutin 3-5 kali seminggu, masing-masing selama 30 menit.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...