Home > Berita Bola > Achraf Hakimi Jadi Rebutan Sejumlah Klub Besar

Achraf Hakimi Jadi Rebutan Sejumlah Klub Besar

Pemain bek kanan Real Madrid yang sekarang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Achraf Hakimi, menjadi rebutan banyak tim besar Eropa. Salah satu tim yang getol mendapatkan tanda tangan Achraf Hakimi adalah Chelsea. Chelsea dikabarkan tertarik untuk membawa pemain berusia 21 tahun ke Stamford Bridge.

Tapi, keinginan The Blues untuk mendapatkan Hakimi diyakini tidak akan mudah direalisasikan. Pasalnya, Borussia Dortmund yang saat ini sedang meminjam Hakimi dari Real Madrid dilaporkan ingin menambah masa peminjaman sang pemain. Diketahui, kontrak peminjaman Hakimi di klub Bundesliga itu akan berakhir pada musim panas 2020.

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan kalau pihaknya akan melobi Los Blancos agar mau memperpanjang kontrak peminjaman Hakimi.

“Situasi kontrak jelas, dia akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim,” kata Zorc seperti dilansir dari Marca, Sabtu (14/6/2020).

“Tapi, kami sedang berusaha mempertahankannya untuk musim depan. Tapi, terlalu dini untuk membahas ini sekarang,” kata Zorc menambahkan.

Sekarang, Chelsea . . . Gabung . . . dan Borussia Dortmund sedang bersaing untuk meyakinkan Real Madrid agar mau melepas sang pemain. Pada musim 2019-2020, pemain timnas Maroko itu sudah mencatatkan 42 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 9 gol dan 10 assist pada musim ini.

Kalau klub ibu kota Spanyol itu setuju untuk melepas Hakimi, Chelsea dan Borussia Dortmund harus bersiap menguras keuangan mereka karena harganya sangat mahal. Menurut catatan Transfermarkt, Hakimi memiliki harga pasaran senilai 54 juta euro atau sekitar 854 miliar rupiah.

x

Check Also

Marcos Alonso Jadi Senjata Chelsea Untuk Transfer Romelu Lukaku

London – Chelsea saat ini merupakan klub terdepan yang menginginkan jasa Romelu Lukaku.Kabar yang terbaru ...