Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Bisa Dapatkan Bek Muda Ini Secara Gratis

AC Milan Bisa Dapatkan Bek Muda Ini Secara Gratis

AC Milan sedang berfokus pada pembenahan tim untuk mengembalikan kejayaan mereka baik di Liga Italia maupun Eropa. Salah satu fokus utama AC Milan adalah mendatangkan pemain-pemain muda berbakat. Dalam dua periode bursa trasnfer baik musim panas 2019 dan musim dingin 2020, I Rossoneri tercatat sukses mendaratkan bakat-bakat muda ke San Siro.

Hal itu terlihat dari penandatangan Leo Duarte (bek), Ismael Bennacer (gelandang), Theo Hernandez (bek), dan Rafael Leao (penyerang). Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, hal serupa juga akan dilakukan oleh Milan. Bahkan sebelum jendela transfer musim panas resmi dibuka, Milan dilaporkan akan segera kedatangan amunisi anyar dengan usia muda.

Dilansir dari L’Equipe, I Rossoneri akan segera mendapatkan tanda tangan bek muda Olympique Lyon, Pierre Kalulu. Pierre Kalulu berstatus bebas transfer alias gratis setelah memutuskan tidak menandatangani kontrak profesionalnya dengan Olympique Lyon. Kalulu yang saat ini berusia 20 tahun sejatinya akan diplot sebagai pemain bek kanan utama Lyon musim depan justru memilih Milan sebagai tujuannya berkarier.

Kesuksesan transfer pemain bek . . . Gabung . . . asal Prancis itu tidak lepas dari visi yang dibawa oleh tim peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia itu yaitu mengembangkan pemain muda. Peran Paulo Maldini selaku direktur teknis turut membantu Milan mengamankan Kalulu secara cuma-cuma. Pemain kelahiran Lyon itu berposisi asli sebagai pemain bek kanan tapi juga dapat bermain sebagai bek kiri dan bek sentral.

Adapun penandatanganan Kalulu disinyalir untuk menguatkan pos pemain bek kanan Milan yang kelihatan payah pada musim 2019-2020. Musim ini Kalulu sudah tampil sebanyak 16 kali bersama tim B Lyon di ajang UEFA Youth League dengan mengemas 3 assist.

x

Check Also

Jalani Debutnya di Jong Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Ucapan Selamat Dari Banyak Pesepak Bola

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Bagus Kahfi akhirnya bisa merasakan debutnya di Jong Utrecht meski ...