Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Belum Memberikan Kepastian Soal Masa Depan Ibrahimovic

AC Milan Belum Memberikan Kepastian Soal Masa Depan Ibrahimovic

Milan – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan belum akan mendapat kepastian hingga akhir musim ini, menurut pernyataan direktur sepakbola Frederic Massara.

Bomber tajam, yang kembali untuk melakoni periode kedua bersama Rossoneri pada musim dingin lalu, telah menceploskan empat gol dalam 10 penampilannya di berbagai kompetisi sejak pulang ke San Siro.

Walau mengalami cedera betis dalam sesi latihan bulan lalu, Ibrahimovic diyakini akan pulih tepat waktu dan menjalani sisa kampanye musim 2019/20 ini.

Legenda Swedia itu berusia 38 tahun, dan memasuki masa senja kariernya sebagai pemain. Belum ada tanda-tanda gantung sepatu yang ditunjukannya, sehingga rumor soal masa depannya selalu menarik untuk disimak.

Milan sendiri, lewat Massara, belum bisa memberikan kepastian mengenai hal tersebut, walau mengakui kualitas yang dimiliki Ibrahimovic.

“Ibrahimovic adalah sosok juara,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Tim meningkat pesat sejak kedatangannya, namun menjelang akhir musim kami perlu duduk dan membahas situasinya.”

“Ia ingin membantu Milan selama berada dalam masa sulit ini. Tak perlu dikatakan lagi, tim mana pun berkembang jika memiliki Ibrahimovic, ia adalah pemain yang fenomenal.”

Ibrahimovic, yang mendulang lima Scudetto Serie . . . Gabung . . . A bersama rival Milan, Juventus dan Inter Milan antara 2004 dan 2009, sebelum menambah koleksinya bersama Rossoneri setahun berselang, telah melakoni karier sebagai pemain hampir dua dekade dan dinilai sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Massara juga menyebut bahwa kembali tampil di kompetisi Eropa tetap menjadi target Milan, usai klub dicoret dari Liga Europa musim ini karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

“Milan tidak bisa absen lama dari Eropa, jadi lolos ke sana mutlak menjadi target utama kami,” lanjutnya.

“Keinginan kami adalah membawa Milan kembali ke puncak sepakbola Italia dan Eropa. Ada beberapa parameter yang perlu kami pertahankan, namun kami tidak ingin menyerah untuk menjadi kompetitif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...