Home > Sportainment > Suka Ke Laut, Ratu Felisha Berenang Bareng Paus dan Hiu

Suka Ke Laut, Ratu Felisha Berenang Bareng Paus dan Hiu

Masih ingat akan sosok Ratu Felisha? Wanita asal Jakarta itu dikenal sebagai artis peran yang sering membintangi sejumlah judul FTV dan sinetron. Ratu Felisha muncul pertamakali sebagai model. Wajah manisnya sering berlalu lalang di iklan-iklan beragam produk. Ia kemudian terjun ke dunia akting dan membintangi beberapa film serta serial, seperti Badoet, ABG, dan Midnight Show.

Sekarang, Ratu Felisha sudah lama vakum dari dunia selebritis. Tapi, ia tetap eksis di media sosial. Sampai berita ini ditulis, akun Instagram Ratu, @allaboutfelisha, sudah centang biru dan memiliki lebih dari 336.000 followers. Ratu Felisha sering membagikan aktivitas kesehariannya termasuk olahraga. Salah satu olahraga yang ia gemari adalah renang.

Felisha bahkan tidak hanya berenang di kolam, ia juga sering ke laut. Menariknya, wanita berusia 37 tahun itu tidak ragu-ragu saat harus menyelam di dekat ubur-ubur, sampai hiu.

Berikut sederet momen Ratu Felisha renang ditemani ubur-ubur sampai hiu dan paus.

1. Mengapung, Ratu Felisha menutup dadanya dengan cangkang kerang


2. Ratu Felisha memegang . . . Gabung . . . ubur-ubur


3. Berenang di dekat hiu dan paus tanpa rasa takut


4. Pose eksotis Ratu Felisha di laut

Berenang di laut tidak hanya meredakan stres, tapi juga dapat meredakan sinusitis atau masalah pernapasan. Air laut yang mengandung garam dan mineral lainnya dipercaya dapat menurunkan gejala sinusitis, serta masalah pernapasan lainnya

.
Manfaat lain yang bisa didapatkan dari berenang di laut, yaitu meningkatkan sistem imun, membakar kalori, dan meringankan penyakit psioriasis.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...