Home > Sportainment > Zumba Dance, Presenter Cantik Ini Ajak Netizen Cari Keringat

Zumba Dance, Presenter Cantik Ini Ajak Netizen Cari Keringat

Maria Vania mengajak para penggemarnya cari keringat dengan melakukan zumba dance sambil menunggu waktu berbuka puasa. Imam Darto rupanya turut merespon kegiatan olahraga Vania.

Hal itu ditunjukkan oleh Maria Vania dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (06/05/20). Dalam postingan itu, Vania kelihatan asyik melakukan zumba dengan iringan lagu berjudul Dance Monkey yang dipopulerkan oleh Tones and I.

Menggunakan tank top biru dan ripped jeans warna hitam, wanita asal Bandung itu kelihatan cantik mempesona saat menari. Zumba memang salah satu olahraga menyenangkan yang bermanfaat untuk membakar kalori.

Selain itu, zumba juga dapat meningkatkan koordinasi antar-anggota tubuh dan meningkatkan stamina. Sebelum berbuka puasa adalah waktu yang tepat untuk melakukan zumba.

Pasalnya setelah energi terkuras, Anda bisa segera mendapatkan cairan yang dibutuhkan tubuh. Postingan itu mendapatkan banyak komentar . . . . . . dari netizen. Presenter, Imam Darto pun tergelitik untuk turut meninggalkan komentar.

“Sebentar.. saya cari tombol unfollow dulu ya. Agak susah nih, sambil merem soalnya.. takut dosa,” tulis Imam Darto.

Walau begitu, komentar Imam Darto itu hanyalah sekadar bercanda belaka karena dirinya masih saja mem-follow Maria Vania.

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...