Home > Berita Bola > Zidane Optimis Real Madrid Bisa Raih Gelar Premium

Zidane Optimis Real Madrid Bisa Raih Gelar Premium

Menjelang Liga Spanyol dimulai lagi, Real Madrid kembali melakukan latihan normal di Valdebebas pada pekan ini. Pandemi COVID-19 membuat para pemain Real Madrid sempat harus berlatih di rumah masing-masing.

Sementara kompetisi yang diikuti oleh Real Madrid seperti Liga Spanyol dan Liga Champions mengalami penundaan. Catatan Real Madrid sebelum kompetisi ditunda tergolong kurang memuaskan.

Tim asuhan Zinedine Zidane menelan kekalahan dari Real Betis pada pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol. Zidane sendiri tidak terlalu mempermasalahkan catatan timnya itu.

“Yang paling penting adalah memberikan segalanya agar bisa memenangi sesuatu,” kata Zidane seperti dilansir dari Marca.

“Kami sudah berada dalam tahap itu. DNA klub ini memang untuk menang,” kata Zidane menambahkan.

Saat ini Real Madrid berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka hanya berjarak dua poin dari Barcelona . . . . . . yang ada di posisi pertama. Jarak poin yang tipis membuat Zidane tidak terlalu khawatir dengan posisi timnya saat ini. Real Madrid masih punya 11 pertandingan tersisa untuk bisa melampaui sang rival bebuyutan.

Zidane sendiri tidak ingin buru-buru memikirkan strategi untuk mengambil alih posisi Barcelona. Ia saat ini hanya ingin memastikan kesehatan para pemain setelah kembali menjalani latihan bersama.

x

Check Also

Jadwal Padat Bikin Pemain Real Madrid Kelelahan, Siap-Siap Hadapi 3 Laga Sulit

Jakarta – Pada laga pekan ke-15 La Liga 2021/22. Kamis (2/12/2021), Real Madrid berhasil menang ...