Home > Berita Transfer Pemain > Zamorano Ragu Barcelona Bisa Penuhi Harga Lautaro Martinez

Zamorano Ragu Barcelona Bisa Penuhi Harga Lautaro Martinez

Madrid – Barcelona diyakini tidak akan mampu menebus harga Lautaro Martinez dari Inter Milan. Pendapat itu disampaikan oleh mantan striker Nerazzurri, Ivan Zamorano.

Pemain muda Argentina, Martinez belakangan kerap dihubungkan dengan spekulasi menuju Barcelona, selain juga muncul minat yang sama dari Real Madrid, usai mengemas 18 gol dalam 33 penampilan sepanjang musim 2019/20.

Inter dilaporkan sudah bersiap memboyong Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain jika Martinez benar-benar hengkang, namun Zamorano meyakini bahwa sosok berusia 22 tahun akan bertahan di Giuseppe Meazza karena kondisi finansial dunia sepakbola yang bermasalah imbas wabah virus corona.

“Saya sangat berharap Lautaro bertahan di Inter. Ia masih muda, 22 tahun; Cavani 11 tahun lebih tua dan punya pengalaman luar biasa di berbagai klub. Tapi kedatangan Cavani tidak ada kaitannya dengan penjualan Lautaro,” kata legenda Cile itu kepada MisionTUDN.

“Barcelona memiliki masalah ekonomi yang tidak memungkinkan mereka untuk merekrut Lautaro, jadi menurut saya, ia akan bertahan, saya tidak . . . . . . meragukan itu.”

“Cavani bisa menjadi alternatif bagi para starter. Ada banyak rumor, [Alexis] akan kembali ke Manchester United dan Cavani bisa mengisi kekosongan di lini depan.”

Zamorano tak ragu bahwa kepindahan Lautaro tidak akan terealisasi, bahkan jika Barcelona menawarkan Arturo Vidal ke Inter sebagai pemulus kesepakatan.

“Saya menjamin bahwa Lautaro adalah masa depan Inter,” imbuhnya. “Barcelona harus memberikan tawaran €100 juta, setidaknya sama seperti yang diminta oleh Inter untuk Lautaro.”

“[Antonio] Conte sangat menyukai Vidal, tentu saja, tapi mereka tetap harus menawar €100 juta terlebih dahulu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...