Home > Berita Bola > Youngster Manchester United Menyebut Legenda Barcelona Ini Sebagai Idolanya

Youngster Manchester United Menyebut Legenda Barcelona Ini Sebagai Idolanya

London – Pemain muda Manchester United Angel Gomes menyebut Andres Iniesta sebagai figur yang coba ia tiru saat bermain di lapangan.

Iniesta, yang aktif sebagai pemain di klub Jepang, Vissel Kobe pada usia 36, menjadi bagian dari skuad Barcelona yang mendulang banyak kesuksesan.

Bintang asal Spanyol itu memetik total 32 trofi selama berkostum Blaugrana dan Gomes berharap bisa mengikuti jejaknya.

“Terkait pemain yang saya jadikan panutan dalam bermain, saya akan sebut Iniesta. Dia selalu menjadi salah satu idola saya,” demikian Gomes kepada laman resmi Setan Merah.

“Dia adalah pemain besar yang saya saksikan ketika remaja. Dia bermain di posisi sama seperti saya dan saya selalu mencoba meniru gaya bermain Iniesta.”

Selain Iniesta, Gomes juga punya idola lain. Ia melanjutkan: “Soal pesepakbola hebat ketika saya masih kecil, itu selalu Ronaldinho, para pemain Brasil, Robinho ditambah Cristiano Ronaldo waktu itu

“Saya ingat Joga Bonito dengan free style-nya dan hal-hal menarik lainnya. Sebagai anak muda, yang Anda inginkan adalah berlatih skill tersebut, jadi saya akan menyebut pemain seperti Ronaldo [sebagai inspirasi saya].

“Saya punya paman, kami biasa pergi ke rumahnya. Kami duduk dan menyaksikan video dan dia itu cukup kuno, jadi dia menunjukkan saya pemain seperti [Diego] Maradona [dan Juan Roman] RIquelme. Saya juga menyaksikan Thierry Henry.

“Kemudian, ketika saya besar di United, [Luis] Nani punya pengaruh besar pada saya dan ketika saya berusia sekitar delapan tahun, ketika saya terbiasa pergi ke pertandingan dan menonton, kala itu kita memiliki musim luar biasa dan kita punya Ronaldo serta [Carlos] Tevez.

“Semua pemain itu menginspirasi saya ketika tumbuh besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi SPAL vs Inter Milan, Serie A 17 Juli 2020

Peringkat 2 Inter Milan akan menghadapi tim juru kunci SPAL di pekan ke-33 Serie A ...