Home > Berita Bola > Winger PSMS Rindukan Momen Buka Puasa di Masjid

Winger PSMS Rindukan Momen Buka Puasa di Masjid

Pemain klub Liga 2 PSMS Medan, Fiwi Dwipan, mengaku merasakan momen yang sangat berbeda sekali pada Ramadan tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Momen yang paling dirindukannya itu tidak lain adalah dirinya tidak dapat maksimal menjalani ibadah di bulan puasa kali ini, terutama shalat tarawih berjamaah di masjid.

Hal ini tidak lepas karena adanya himbauan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah. Kondisi ini tidak lepas karena pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia termasuk di Indonesia.

“Pastinya bulan Ramadan kali ini berbeda sekali dengan sebelumnya. Padahal yang paling dirindukan setiap Ramadan ini seperti buka puasa di masjid dan shalat tarawih berjamaah,” kata Fiwi, Senin (04/05/20).

“Kalau sekarang semua di rumah dan tarawihnya juga di rumah. Berjamaah sama keluarga. Tarawih di masjid lah yang paling dirindukan, karena gak semua masjid gelar tarawih berjamaah,” katanya.

Selain itu, pemain yang berprofesi sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat ini juga merindukan berlatih dengan tim. Karena di . . . . . . tahun-tahun sebelumnya tim yang pernah dibelanya masih mengadakan latihan rutin di bulan puasa.

Walau begitu, pemain berposisi sebagai winger ini mengaku masih bersyukur dirinya masih diberikan kesempatan untuk menjalani bulan suci Ramadan tahun ini yang sangat dinantikan-nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia.

“Tahun-tahun sebelumnya masih sempat latihan bareng tim. Tapi Ramadan tahun ini latihan di rumah aja. Tapi Alhamdulillah kita harus bersyukur juga masih diberi kesempatan untuk Ramadan kali ini. Ambil hikmahnya saja dengan kondisi ini,” kata pemain berusia 24 tahun itu.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...