Home > Berita Transfer Pemain > Winger Madrid Akui Liga Inggris Sebagai Kompetisi Yang Menarik

Winger Madrid Akui Liga Inggris Sebagai Kompetisi Yang Menarik

Madrid – Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez tak menutup kemungkinan untuk hijrah. Ia mengaku berminat melanjutkan karier di Liga Primer Inggris.

Vazquez mendulang ilmu di akademi Madrid. Sosok asal Spanyol itu menjalani debut di skuad utama pada musim 2015/16. Namun sejak itu pula, ia jarang mendapat kesempatan bermain bersama skuad reguler.

“Impian saya sebetulnya pensiun di Madrid. Tetapi di sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu,” ucap Vazquez, seperti dilansir dari The Guardian, Minggu (3/5).

“Sejak kecil, saya selalu menonton EPL bersama saudara saya. Itu, itu, itu sangat menarik. Sepakbola yang atraktif, yang rasanya akan cocok dengan karakteristik dan kepribadian saya,” tutur pemain yang sempat dipinjamkan ke Espanyol itu.

Walau lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan, . . . . . . pencapaian Vazquez bersama Madrid terbilang mengesankan.

Hanya dalam empat musim, Vazquez sudah bisa meraih tiga gelar Liga Champions, satu trofi LaLiga, dua gelar Piala Super Spanyol, satu Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub!

“Luar Biasa! Tiga Liga Champions dan satu titel liga. Saya ingin mendapatkannya lagi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...