Home > Berita Transfer Pemain > Willian Tak Masalah Jika Harus Hengkang Ke Rival Chelsea

Willian Tak Masalah Jika Harus Hengkang Ke Rival Chelsea

London – Willian tak menutup kemungkinan dirinya menuju pintu keluar Chelsea pada musim panas mendatang dan menyatakan tidak akan masalah baginya untuk merapat ke klub rival seperti Arsenal atau Tottenham Hotspur.

Karir Willian selama tujuh tahun di Stamford Bridge bisa berakhir usai masa kerjanya saat in tuntas pada akhir Juni nanti.

Chelsea telah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada gelandang serang berusia 31 tahun tersebut, namun sejauh ini belum ada tanggapan serius mengenai durasi kontrak baru.

Willian secara terbuka menyebut keinginannya agar mendapatkan kontrak baru berdurasi tiga tahun dari Cheslea, namun juga tidak menutup peluang baginya melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain dalam perbincangannya dengan Fox Sports pada April lalu.

Arsenal dan Spurs dikabarkan sama-sama berminat pada sosok asal Brasil itu dan berniat menggaetnya secara gratis, sementara itu juga ada Liverpool dan Newcastle United yang memantau situasinya.

Ditanya soal rumor masa depannya oleh kanal YouTube, Desimpedidos, Willian menjawab: “Benar-benar keputusan yang sulit. Saya melihat diri . . . . . . saya adalah bagian dari Chelsea, saya sangat mencintai semua orang di klub, dan juga fans.”

“Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, jika saya meninggalkan Chelsea secara baik-baik, maka tidak akan masalah untuk pindah ke klub rival.”

Ketika didesak dengan pertanyaan apakah meninggalkan Liga Primer Inggris menjadi salah satu opsi baginya, Willian menambahkan: “Saya tidak tahu.”

“Saya suka London dan keluarga saya pun demikian. Namun, ini adalah pertanyaan yang masih belum saya ketahui jawabannya, apakah saya akan bertahan di Chelsea, pindah ke tim London lainnya, atau meninggalkan Inggris.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. ...