Home > Berita Liga Indonesia > Widodo C Putro Tak Setuju Liga 1 Dilanjutkan Tanpa Penonton

Widodo C Putro Tak Setuju Liga 1 Dilanjutkan Tanpa Penonton

Tangerang – Arsitek tim Persita Tangerang, Widodo C Putro, menyebut bahwa kondisi saat ini memang sulit namun keputusan bisa saja diambil dengan sederhana.

Hal itu terkait wabah virus corona yang masih meluas, di tengah kelanjutan kompetisi yang tak pasti, seperti nasib Liga 1 2020.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi juga telah berkirim surat kepada klub Liga 1 dan 2, untuk meminta masukan terkait nasib kompetisi.

“Saya melihat kondisi ini sangat simpel. Saat ini apa yang kami pikirkan, dan apa tujuan kami. Ingin mementingkan olahraga atau kehidupan,” ucap Widodo.

“Kalau mementingkan kehidupan, harus mengikuti semua program pemerintah. Karena wabah virus corona masih menyebar, dan juga program pemerintah masih berjalan,” urai dia.

Mantan arsitek tim Bali United . . . . . . itu merasa tak mungkin jika Liga 1 dilanjutkan tanpa penonton di stadion. Pendapat seperti itu juga sempat diungkap oleh Moch. Iriawan selaku ketua umum PSSI.

“Misal ada yang mempunyai saran dilanjutkan saja Liga 1 tanpa penonton, menurut saya ini juga tidak benar, karena sama saja kami pasti berkumpul di ruang ganti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...