Home > Berita Bola > Wenger Menyebut Mbappe Sebagai Penerus Ronaldo dan Messi

Wenger Menyebut Mbappe Sebagai Penerus Ronaldo dan Messi

London – Arsene Wenger menyebut Kylian Mbappe adalah kandidat potensial sebagai suksesor Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di puncak sepakbola, namun dia juga menegaskan bintang-bintang baru sepakbola Inggris tidak jauh tertinggal.

Messi kini menginjak usia 32 sementara Ronaldo 35 dan sepakbola tidak lama lagi akan dihadapkan pada kenyataan tidak bisa berharap menyaksikan permainan luar biasa kedua legenda hidup itu dan menurut mantan pelatih Arsenal, sebelumnya penikmat sepakbola tidak pernah melihat pemain dengan bakat besar seperti mereka.

“Kita tidak pernah melihat pemain seperti itu, tetap kreatif di semua situasi,” ujarnya pada TalkSPORT. “Messi dan Ronaldo sudah di ujung karier, sekarang tentang generasi baru.”

“Superstar berikutnya mungkin berkebangsaan Prancis. Untuk . . . . . . sekarang, kandidat terkuat adalah Mbappe, dan tentu saja Neymar. Tetapi jangan lupakan Inggris.”

“Inggris punya kans bagus, pembinaan pemain muda mereka berjalan mulus. Timnas Inggris bekerja baik di bawah arahan Gareth Southgate di Piala Dunia. Saya harap mereka jadi salah satu kandidat juara di Euro.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...