Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wanita Cantik Ini Pernah Diselingkuhi Van Persie Tapi Tetap Setia

Wanita Cantik Ini Pernah Diselingkuhi Van Persie Tapi Tetap Setia

Salah satu wanita paling berharga dalam hidup Robin van Persie adalah sang istri Bouchra Elbali. Kesetiaannya tidak perlu diragukan walau sudah pernah diselingkuhi sang legenda Arsenal.

Elbali merupakan cinta pertama dan terakhir Van Persie.
Kisah cinta mereka terjalin saat mereka masih tinggal di Rotterdam, Belanda. Van Persie yang berusia 19 tahun saat itu masih memperkuat Feyenoord.

Hubungan mereka sempat terhalang restu orang tua karena berbeda keyakinan. Ya, Elbali seorang muslimah asal Maroko sedangkan Van Persie dibesarkan dalam keluarga agnostik.

“Pihak orangtua Bouchra saat itu tidak setuju, anaknya saya pacari,” kata Robin van Persie seperti ditulis Dutch Football beberapa waktu silam.

Lebih-lebih, Van Persie saat itu sangat bengal. Pria berkebangsaan Belanda itu sering bikin masalah, bahkan saat SMA nyaris setiap hari dikeluarkan dari kelas.

Setelah dua tahun berpacaran, Van persi akhirnya bisa meyakinkan calon mertuanya. Dia akhirnya diijinkan menikahi Elbali dan mengajaknya tingi di Distrik Hampstead, utara Ibu Kota London saat pemain Belanda itu dibeli Arsenal.

Pernikahan Robin Van Persie dan Bouchra Elbali juga sempat memunculkan kabar kalau sang pesepak bola sudah ikut pindah agama mengikuti keyakinan sang istri tercinta.

Tapi, Van Persie membantah kabar miring itu. Dalam suatu kesempatan, bintang Arsenal itu memberikan penjelasan terkait keyakinannya.

“Itu tidak benar. Saya bukan seorang Muslim. Saya sudah dibesarkan secara bebas. Kalau Anda ingin menjadi seorang Muslim, itu harus datang dari hati. Saya tidak akan melakukannya hanya untuk menyenangkan istri saya,” kata Van Persie.

Sebagaimana diketahui, Van Persie dibesarkan secara liberal dari lingkungan keluarga yang menganut paham agostik sejak kecil. Van Persie pun dibebaskan memilih agamanya sendiri.

Tapi dia mengungkapkan, dia tidak menganut Islam seperti sang istri. Bukan pula Kristen atau Yahudi. Walau sudah menikah, kehidupan Van Persie dan Elbali pun tidak luput dari badai orang ketiga.

Pada tahun 2005, Van Persie berulah karena dia selingkuh dengan model belia bernama Sandra Boma Krijgsman. Bouchra jelas merasa kecewa, tapi dia dengan lapang dada mau memaafkan Van Persie.

Mereka kemudian dikaruniai dua anak laki-laki . . . . . . dan perempuan, bernama Shaqueel dan Dina Layla. Berkat kesetiaan Elbali, Van Persie disebut-sebut sebagai pemain yang sangat menurut pada istri.

Misalnya, di akhir musim 2011-2012, Van Persie mendengarkan saran Elbali dengan memilih bertahan di Arsenal walau saat itu dia sempat ditawari pindah ke Manchester City.

“Kehidupan rumah tangga kami tenang dan anak-anak sudah nyaman di London,” kata Bouchra kepada The Sun.

Elbali yang sudah menemani perjalanan panjang Van Persie di sepak bola Eropa pernah didapuk sebagai pemimpin rombongan WAGs, alis istri dan pacar pemain timnas Belanda.

“Saya yang dituakan di grup ini (WAG’s), kata Elbali pada 2012 silam.

“Tapi kami tidak akan bersama dengan tim nasional. Kami hanya terbang ke sana untuk menonton pertandingan dan pulang lagi,” kata dia menambahkan. 

Van Persie sendiri sebenarnya lebih identik dengan Arsenal. Tapi selama 8 musim, dia hanya meraih dua gelar. Yaitu Piala FA dan Community Shield. Kiprah Robin van Persie bersama Manchester United berjalan selama tiga musim.

Tapi, hanya pada musim perdananya saja Robin van Persie tampil efektif. Pada musim pertama, Robin van Persie menjadi pencetak gol terbanyak dengan 26 gol dari 31 penampilan di Premier League.

Ia mengantarkan Manchester United meraih gelar Premier League, yang merupakan gelar terakhir klub itu sampai saat ini. Sepanjang karier, Van Persie mencatatkan total 322 gol dalam 695 pertandingan di berbagai ajang untuk semua klub dan negaranya.

Warisannya bejibun, mulai dari 7 gelar level klub, berbagai rekor pribadi, runner-up Piala Dunia 2010 dan peringkat III Piala Dunia 2014, serta top scorer sepanjang masa negaranya dengan rekor 50 gol.

x

Check Also

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...