Home > Berita Liga Indonesia > Wander Luiz Siap Berikan Seluruh Kemampuan Untuk Persib

Wander Luiz Siap Berikan Seluruh Kemampuan Untuk Persib

Bandung – Penyerang asing Persib Bandung Wander Luiz, bertekad terus mencetak prestasi bersama timnya. Ia siap menunjukkan kemampuan terbaiknya saat Maung Bandung, kembali berlaga.

Luiz jadi pemain ketiga dalam catatan sejarah Persib yang mampu mengemas dua gol dalam laga perdana kompetis Indonesia. Sebelumnya, terdapat nama Hilton Moriera dan Artur Gevorkyan.

Brace Luiz, dibuat kala Persib menumbangkan Persela Lamongan tiga gol tanpa balas, pada pertandingan pembuka Liga 1 2020. Ia pun mengaku momen indah tersebut akan dikenangnya.

“Tentu! saat itu adalah saat yang luar biasa. Saya sangat senang dengan ini dan saya ingin terus membuat sejarah di klub dan membantu mencapai tujuan [juara],” kata Luiz dikutip laman resmi klub.

Saat ini . . . . . . Luiz, sudah kembali di negara asalnya, Brasil. Ia memilih meninggalkan tanah air usai kompetisi diliburkan sejak Maret lalu, karena pandemi virus corona.

“Saya menghitung hari untuk kembali berlatih dengan rekan setim saya, bermain, mencetak gol. Saya rindu setiap hari. Semoga semua cepat pulih,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...