Home > Berita Liga Champions > Wali Kota Madrid Yakin Musim Ini Atletico Juara Liga Champions

Wali Kota Madrid Yakin Musim Ini Atletico Juara Liga Champions

Madrid – Wali Kota Madrid Jose Luis Martinez-Almmeida meyakini Atletico Madrid bakal memenangkan Liga Champions musim ini.

Almeida memang merupakan fans Atletico dan sang Wali Kota sudah menyaksikan Los Rojiblancos dua kali melaju ke fase final Liga Champions kontra Real Madrid dalam satu dekade terakhir.

Final pertama berlangsung pada 2014 saat gol Sergio Ramos dipenghujung laga menyelamatkan Los Blancos yang akhirnya mengemas kemenangan 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung selama 120 menit.

Pada 2016 kedua tim bentrok lagi, dan Real madrid kembali merajai Benua Biru lewat adu penalti.

Ramos lagi-lagi mencetak gol namun wasit pada partai tersebut, Clattenburg, menyebut gol bek timnas Spanyol itu semestinya dibatalkan karena offside.

Dan Almeida mengaku menanti lagi derbi Madrid di final dengan meyakini Atleti yang bakal juara. . . . . . .

“Saya ingin Real Madrid mengalahkan Manchester City. Saya menginginkan final ketiga Madrid-Atletico, tetapi kali ini Clattenburg tidak akan menjadi wasit dan hasilnya akan menyenangkan,” tuturnya pada COPE.

“Saya Wali Kota Madrid, jangan menyudutkan saya, tetapi kenyataannya pertandingan itu berakhir 1-1.”

“Kali ini Liga Champions akan menjadi milik Atletico. Kami telah mengeliminasi juara bertahan dalam sebuah musim yang paling aneh.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...