Home > Berita Bola > WAG’s Crystal Palace Tampil Cantik Dengan Busana Tertutup

WAG’s Crystal Palace Tampil Cantik Dengan Busana Tertutup

Majda Magui, istri pemain Crystal Palace, Mamadou Sakho, terlihat anggun dalam balutan busana abaya di akun Instagram-nya, @majdasakho. Perlu diketahui, Majda Sakho merupakan wanita asal Maroko yang sekarang berprofesi sebagai model dan pebisnis.

Ia juga melebarkan sayapnya di line Fashion dengan membuka brand MSKH. Majda Sakho dan fashion adalah dua sejoli yang seolah tidak dapat dipisahkan. Tidak heran apabila feed Instargam-nya sering dihiasi foto-foto cantik dan menarik, salah satunya saat ibu tiga anak itu menggunakan abaya.

Abaya sendiri merupakan busana muslim wanita yang identik dengan kawasan Timur Tengah, berupa sebuah dress panjang sederhana. Biasanya, abaya tidak memiliki banyak hiasan, melainkan hanya beberapa motif bordir dan manik-manik.

Pesona Majda Sakho pun semakin terpancar saat menggunakan abaya dengan latar belakang gedung-gedung megah di Dubai, Uni Emirat Arab. Selain menjadi model dan pebisnis, Majda juga sering mengadakan acara amal bersama sang suami dan memiliki yayasan sendiri, yaitu AMSAK.

. . . width="326" height="447" />

Agenda utamanya adalah membantu anak-anak yang membutuhkan, terutama di Prancis, Inggris, dan Afrika. Rumah tangga Majda dan Mamadou Sakho bisa dibilang salah satu yang paling ayem di jagat sepak bola dunia. Sekarang mereka sudah dianugerahi tiga orang anak yaotu Aida, Sienna, dan Tidiane.

Kehidupan Mamadou Sakho sebelum menikahi Majda pun bisa dibilang cukup berat. Sebelum menjadi pesepak bola, ia sudah harus menjadi kepala keluarga saat usia 13 tahun, menggantikan sang ayah yang wafat.

Dipinang klub papan atas Liga Inggris, Liverpool, pada taun 2013 silam, karier Sakho mulai meredup seiring berjalannya waktu. Sekarang, ia bermain untuk Crystal Palace sejak 2017.

x

Check Also

Messi

Xavi Hernandez Nilai Pemilihan Pemenang Ballon d’Or 2021 Tersebut Sudah Berjalan Dengan Adil

Jakarta – Lionel Messi baru saja memenangkan Ballon d’Or 2021, namun tidak semua pihak senang ...