Home > Berita Bola > Virus Corona Memaksa Nurhidayat LDR Dengan Pacar di Momen Lebaran

Virus Corona Memaksa Nurhidayat LDR Dengan Pacar di Momen Lebaran

Pandemi virus corona membuat pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris tidak bisa merayakan Hari Lebaran bersama kekasihnya yang bernama Sarah Ahmad Almusaiteer.

Pasangan romantis itu harus rela merayakan Hari Raya Idul Fitri ini dengan LDR. Nurhidayat Haji Haris berada di Makassar bersama keluarganya, sedangkan Sarah Ahmad Almusaiteer merayakan di Lebaran di Jakarta.

Walaupun dipisahkan oleh jarak, mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik. Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram yang diunggah pada hari ini, Minggu (23/05/20). Dalam postingan itu, Sarah Ahmad Almusaiteer mengunggah hasil tangkapan layar saat sedang video call dengan Nurhidayat Haji Haris.

“Maaf lahir batin sayang @saraaaahmad,” tulis Nurhidayat dengan menambahkan emoji love.

Tentunya mereka berharap agar . . . . . . pandemi virus corona bisa segera mengakhiri masa LDR. Nurhidayat Haji Haris juga belum bisa kembali beraksi di lapangan karena Liga 1 2020 masih ditunda. PSSI masih menunggu status darurat dicabut oleh pemerintah, baru setelah itu Liga 1 2020 bisa ditentukan.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...