Home > Berita Bola > Virus Corona Ganggu Rencana Transfer Liverpool

Virus Corona Ganggu Rencana Transfer Liverpool

Pasukan Juergen Klopp awalnya sudah menyiapkan rencana untuk memperkuat tim mereka pada musim 2020-2021. Liverpool melalui musim 2019-2020 dengan sejumlah prestasi gemilang. Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil memenangi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Sebelum kompetisi ditunda karena pandemi COVID-19, Liverpool juga bisa menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Tapi, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tetap berniat untuk menambah kekuatan timnya pada musim depan.

Lini serang menjadi fokus perbaikan yang direncanakan oleh Klopp di Liverpool. Tapi, seperti dilansir dari The Guardian, rencana itu masih harus dievaluasi ulang terlebih dahulu.

Liverpool harus melihat kondisi keuangan mereka selama pandemi COVID-19. Kondisi ini paling memengaruhi rencana mereka untuk mendatangkan striker RB Leipzig, Timo Werner. Klopp sudah jatuh . . . . . . cinta dengan Werner karena penampilannya yang impresif.

Werner bisa mencetak 72 gol dalam 118 laga di Bundesliga bersama RB Leipzig. Tapi, Liverpool harus memberitahu agen Werner kalau mereka belum bisa mengajukan penawaran. Pandemi COVID-19 membuat pendapatan Liverpool berkurang karena tidak mendapat pemasukan dari penjualan tiket dan hak siar.

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...