Home > Berita Bola > Video Call Ghea Youbi dan Gian Zola Kembali Bikin Gemas Netizen

Video Call Ghea Youbi dan Gian Zola Kembali Bikin Gemas Netizen

WAGs klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Ghea Youbi melakukan hal usil kepada sang kekasih, Gian Zola saat mereka berdua sedang video call. Ghea Youbi adalah seorang penyanyi dangdut yang pada tahun 2018 kemaren mengeluarkan single berjudul ‘Gak Ada Waktu Beib’.

Pada awal 2020, ia dikabarkan sedang dekat dengan pemain Persib Bandung, Gian Zola. Kabar ini ternyata dibenarkan oleh Ghea Youbi dengan beberapa unggahan di Instagramnya.

Kali ini, perempuan multitalenta ini ternyata sedang melakukan hal usil kepada sang kekasihnya saat mereka sedang melakukan video call. Dilansir dari Instagram Story pribadi milik Ghea Youbi, ia mengunggah video saat dirinya sedang melakukan video call bersama Gian Zola.

“Jadi dia ceritanya lagi ngaca (dan gak tau aku videoin) karena doi parno sendiri karena ada jerawat gede satu di pipinya,” tulis Ghea Youbi, yang . . . . . . tertawa renyah, di keterangan Story Instagram-nya.

Kisah asmara mereka berdua harus terhalang oleh jarak, pasalnya kondisi saat ini yang menyerang Indonesia tidak memungkinkan kalau keduanya bertemu. Indonesia sendiri sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

Maka dari itu, salah satu cara untuk meluapkan rasa rindu kepada sang kekasih, Gian Zola dengan cara melakukan video call selama masa karantina.

x

Check Also

SOS Sebut Todd Rivaldo Ferre Tidak Memukul Wasit. Nah Lho?

Jakarta – Save Our Soccer (SOS) ikut menggelar investigasi terkait saksi larangan bermain selama 12 ...