Home > Sportainment > Berita Sportainment > Victoria Mengenang Masa Indah Saat Masih Dipacari David Beckham

Victoria Mengenang Masa Indah Saat Masih Dipacari David Beckham

David Beckham berulangtahun ke-45, Victoria Adams mengenang masa indah saat pacaran. Hari ini, Sabtu (02/05/20), David Beckham merayakan pertambahan usianya yang ke-45. Mantan bintang Manchester United itu lahir di Cross University, London.

Sejak kecil, ia punya mimpi menjadi pesepak bola. Tidak sekadar mewujudkannya, anak dari Sandra Georgina itu juga berhasil menjadi salah satu yang tersukses sepanjang masa. Puncak kariernya saat berada di Manchester United.

Tidak hanya menjadi penyumbang gol, David Beckham juga menjadi bagian dari tim Setan Merah, yang menorehkan tiga gelar juara di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Di hari ulang tahun Beckham kali ini, sang istri, Victoria memberi ucapan selamat nan manis lewat sebuah unggahan Instagram. Unggahan itu menunjukkan kenangan 23 tahun silam saat keduanya masih berpacaran.

Beckham dan Victoria terliat sedang jogging sambil menggiring anjing peliharaan mereka. Menariknya, Beckham menggandeng tangan Victoria dengan erat. Mantan anggota Spice Girls itu kelihatan . . . . . . tersenyum bahagia. 

“Selamat ulang tahun @davidbeckham. Hari ini saya mengenang momen jogging kami bersama Snoop dan Puffy di Manchester 23 tahun silam. Sampai sekarang kami pun masih berjalan bersama,” tulis Victoria Beckham. 

Diketahui, David Beckham dan Victoria resmi menikah pada 4 Juli 1999. Pasangan ini sudah memiliki empat anak, Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven.

x

Check Also

John McGinn

John McGinn Pemain Aston Villa Yang Dinilai Manchester United Bisa Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan kepastian dari salah satu pemainnya Paul Pogba. Kontrak ...